sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 15 Jun 2021 12:37 WIB

Bersama Hasbro, Niantic garap gim AR bertema Transformers

Niantic bermitra dengan Hasbro untuk menghadirkan gim mobile AR terbaru yang disebut Transformers: Heavy Metal.

Bersama Hasbro, Niantic garap gim AR bertema Transformers
Source: Phone Arena

Developer di balik gim Pokemon GO, Niantic kini telah bermitra dengan Hasbro untuk pengembangan gim mobile dari alam semesta Transformers. Dilansir dari Phone Arena (15/6), gim mobile ini akan menggunakan teknologi AR atau augmented reality dan disebut "Transformers: Heavy Metal". 

Sayangnya belum banyak informasi yang terungkap mengenai gim mobile mendatang ini. Namun Niantic mengungkapkan bahwa pemain gim tersebut akan dapat bekerja sama dengan karakter Transformers ikonik, seperti Bumblebee di dunia nyata. Selain itu, studio juga mengumumkan bahwa gim mobile tersebut akan segera memasuki soft launching di negara-negara tertentu.

"Dalam Transformers: Heavy Metal, pemain akan bergabung dengan Guardian Network, sekelompok manusia yang bersatu dengan Autobots dalam perang melawan Decepticons. Sebagai Guardian, pemain akan menemukan daerah tersembunyi di seluruh Bumi untuk menemukan sumber daya dan melawan Decepticons dalam pertempuran berbasis giliran, baik solo atau dengan teman," kata Niantic. 

Niantic juga mengonfirmasi bahwa "Transformers: Heavy Metal" akan dirilis secara global pada akhir tahun ini. Bahkan Niantic mengklaim bahwa gim mendatang tidak akan seperti gim Transformers yang lain. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai penggarapan gim mobile mendatang. 

Share
×
tekid
back to top