BenQ Zowie makin serius pada e-sport

Perusahaan tersebut juga menghadiri Esport Festival Asia sebagai exhibitor dengan menampilkan Zowie Experience Booth sehingga pengunjung dapat menjajal langsung produk-produk terbaru mereka.

BenQ Zowie makin serius pada e-sport

BenQ Zowie baru saja mengumumkan kembali sponsorship kepada Extremeland, sebagai salah satu acara CS:GO yang paling ditunggu-tunggu di wilayah Asia Pasifik setiap tahunnya. Pergelaran ini bertujuan untuk menjadi turnamen CS: GO terbesar di Asia. Zowie Extremeland CS: GO Asia Open mencakup 32 negara, 21 kualifikasi dan 11 wilayah di seluruh Asia Pasifik.

Mulai dari September hingga Oktober, 21 tim terbaik dari wilayah tersebut akan melalui kualifikasi untuk mewakili negara atau wilayah mereka untuk kemudian berpartisipasi dalam final Zowie Extremeland CS: GO Asia Open 2019 dari tanggal 14 hingga 17 November 2019 di Shanghai, Tiongkok dengan total hadiah USD100.000 (Rp1,4 miliar).


berita tentang tek.id

BACA JUGA

BenQ ingin cetak generasi bangsa berkualitas lewat produk baru mereka

IFP BenQ kembali raih penjualan nomor 1 di Indonesia

Andryanto C. Wijaya, pimpin BenQ Indonesia hingga jadi nomor 1


Perusahaan tersebut juga menghadiri Esport Festival Asia sebagai exhibitor dengan menampilkan Zowie Experience Booth sehingga pengunjung dapat menjajal langsung produk-produk terbaru mereka, atau sekadar mendapatkan informasi serta berbincang dengan tim spesialis produk Zowie.

Sebagai sponsor, BenQ Zowie mensponsori rangkaian lengkap e-sport dengan monitor XL256. Lantaran hadir secara khusus bermain gim, monitor ini memiliki teknologi refresh rate tinggi hingga 240 Hz. Dengan demikian, konten pada monitor menjanjikan detil tetap tajam tanpa gangguan blur saat gim menampilkan adegan cepat. Inilah salah satu hal penting agar para atlet e-sport tetap fokus bertanding.

Monitor yang hadir dengan rentang layar 24,5 ini memiliki response time 1ms yang secara cepat mengalihkan konten pada setiap pikselnya. Kecepatan ini mirip dengan refresh rate tinggi agar meminimalisir gangguan berbayang. Dynamic contrast ratio yang dipegangnya adalah 12juta: 1 sehingga warna hitam terlihat lebih pekat namun tetap menawarkan detil tinggi.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: