BenQ punya proyektor untuk yang doyan nonton

Selain memiliki beberapa keunikan dibanding dengan kompetitor lainnya, W2700 memadukan resolusi 4K yang sesungguhnya dengan standar warna DCI-P3.

BenQ punya proyektor untuk yang doyan nonton

Berita baik bagi kamu penggemar film, karena hari ini BenQ meluncurkan proyektor W2700 CinePrime yang ditargetkan untuk keperluan home theater di rumah. Agar pengalaman menonton film di rumah semakin optimal, proyektor tersebut memiliki resolusi 4K UHD serta menawarkan proyeksi jarak pendek agar dapat menampilkan gambar yang besar dengan jarak proyektor yang tidak terlalu jauh. Demi kontras yang baik, W2700 juga dilengkapi fitur HDR-Pro .

“W2700 memperkenalkan performa bioskop kepada para penggemar film fanatik. Tampilan 4K yang sungguh menawan dengan kombinasi warna HDR yang presisi, penyesuaian gambar yang luar biasa dan fleksibilitas instalasi yang sangat sempurna untuk ruang screening film kecil maupun ruang keluarga,” kata Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia, Andryanto C. Wijaya.


BACA JUGA

BenQ W2700, proyektor 4K terbaik di kelasnya untuk home theater

Proyektor baru Epson dibanderol hampir Rp60 juta

Hadir di Indonesia, proyektor Optoma UHD50 tawarkan 4K dan HDR10


Proyektor W2700 menawarkan performa 4K yang sesungguhnya dengan resolusi 3840 x 2160 piksel atau 8,3 juta piksel yang berbeda untuk setiap frame. Memanfaatkan teknologi terbaru yaitu single-DMD DLP berukuran 0,47 inci. Selain memiliki beberapa keunikan dibanding dengan kompetitor lainnya, W2700 memadukan resolusi 4K yang sesungguhnya dengan standar warna DCI-P3 yang tinggi dari industri sinema digital seperti yang diiginkan oleh pembuat film.

Mengandalkan teknologi CinematicColor eksklusif dari BenQ, W2700 menyediakan 94 persen rentang warna DCI-P3 yang luas dan 100 persen Rec. 709. Proyektor ini menyajikan kualitas gambar dengan performa 4K yang dioptimalkan oleh HDR-Pro secara eksklusif. Mendukung format HDR10 dan HLG, HDR Pro menggabungkan teknik pemetaan warna demi menghadirkan kejelasan 4K.

Bagi penggemar film dan home theater yang mencari pengalaman menonton layaknya di bioskop. BenQW2700 memiliki teknologi CinemaMaster Video+ dan CinemaMaster Audio+ 2 yang menawarkan kualitas sinema digital komersial ke dalam ruang teater pribadi kamu.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: