sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 25 Agst 2020 10:54 WIB

BenQ luncurkan proyektor tahan air dan guncangan

Proyektor portabel terbaru dari BenQ tersebut memiliki desain yang tahan dari cipratan air bersertifikasi IPX2 dan tahan guncangan hingga 0,5 meter.

BenQ luncurkan proyektor tahan air dan guncangan

BenQ baru saja meluncurkan proyektor mini portabel LED nirkabel yang didesain khusus untuk keluarga modern yang ingin memiliki hiburan berkualitas di rumah dengan nama BenQ GS2. Proyektor ini diinformasikan mampu mendukung berbagai jenis hiburan di rumah dengan proyeksi gambar hingga 100 inci. Dengan demikian, seluruh anggota keluarga mendapatkan hiburan maksimal di layar besar dari ponsel,TV, laptop secara nirkabel maupun kabel.

Proyektor portabel terbaru dari BenQ tersebut memiliki desain yang tahan dari cipratan air bersertifikasi IPX2 dan tahan guncangan hingga 0,5 meter. Ada pula lampu LED dan BenQ-exclusive LumiExpert, yakni sebuah teknologi light-sensing automatic brightness yang dapat menyesuaikan kecerahan pada tampilan proyeksi dengan cahaya di lingkungan sekitar sehingga mengoptimalkan pengalaman menonton.

Selain itu, GS2 hadir juga dengan sensor proteksi mata (Eye-protection Sensor) yang secara otomatis lampunya akan mati saat anak-anak berdiri di depan layar. Selain itu juga ada fitur Parental Timer untuk melindungi kenyamanan dalam menonton dan kesehatan mata anak-anak.

“Kami percaya proyektor mini benQ GS2 dapat meningkatkan pengalaman tetap di rumah (stay-at-home) menjadi lebih menyenangkan dan lebih sehat untuk menikmati hiburan dan bahkan kegiatan belajar di rumah,” kata Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia, Andryanto C. Wijaya.

GS2 merupakan perangkat tambahan yang sangat direkomendasikan untuk menunjang berbagai hiburan di rumah dan dapat terhubung dengan Wi-Fi, HDMI, USB-C, atau built-in media reader, GS2 secara instan dapat melakukan casting dan memainkan konten audio-visual, seperti menghubungkan dengan konsol gaming seperti PS4, Nintendo Switch, dan sebagainya. Harga untuk proyektor BenQ GS2 adalah Rp12.900.000.

Share
×
tekid
back to top