BBM versi beta untuk Android punya fitur baru

Versi beta BBM untuk Android hadirkan fitur ekspor kontak ke Android

BBM versi beta untuk Android punya fitur baru Source: Dailysocial

Aplikasi BBM versi beta untuk Android baru saja mendapatkan pembaruan yang menambahkan beberapa fitur baru. Dilansir dari Phone Arena (24/3), Salah satu fitur baru ini memungkinkan pengguna handset BlackBerry yang didukung Android untuk mengimpor kontak mereka dari BlackBerry 10.

Untuk melakukannya, Anda hanya perlu membuka tab Me dan pilih Contacts. Kemudian Anda hanya perlu menempelkan (paste) daftar kontak BB10 yang diekspor ke kontak Android Anda. Selain itu, pembaruan ini juga hadir dengan antarmuka yang lebih cepat, lebih responsif, dan notifikasi yang lebih baik.


BACA JUGA

CEO BlackBerry: Smartphone lipat terlalu besar dan mahal

BlackBerry tuduh Twitter langgar paten

BlackBerry Ghost bakal disokong baterai 4000 mAh


Bukan hanya itu, pembaruan ini juga menyempurnakan untuk panggilan BBM Voice dan Video yang tidak lagi drop saat menerima panggilan masuk. Oh iya, pembaruan ini juga turut menyempurnakan keyboard dan pesan obrolan. Bahkan, pembaruan ini juga akan memberikan preview secara otomatis saat Anda membagikan URL dalam obrolan.

Untuk mendaftar aplikasi beta BBM untuk Android ini, Anda hanya perlu mengunduhnya di Google Play Store. Sebelumnya, BBM untuk Android juga telah memperkenalkan cara baru untuk membawa aplikasinya ke dalam versi PC desktop. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu membuka situs resmi BlackBerry, kemudian buka aplikasi BBM di Android Anda. Setelah itu, pilih tab “Me” dan pilih “BBM Desktop”. Kemudian, Anda hanya perlu memindai barcode dari desktop.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: