Battlefield V segera kedatangan mode battle royale

Meski telah memastikan bahwa mode battle royale bernama Firestorm di Battlefield V akan hadir pada 25 Maret, namun mode duo akan hadir April mendatang.

Battlefield V segera kedatangan mode battle royale Battlefield V (EA)

Para gamer Battlefield V pada akhirnya mendapatkan kabar gembira. Berbulan-bulan menunggu setelah peluncuran perdananya, dalam waktu dekat ini mereka dapat merasakan mode battle royale di gim tersebut,

Dalam sebuah pernyataan resmi baru-baru ini, DICE dan EA berencana untuk membuat mode Firestorm tersedia pada tanggal 25 Maret untuk semua pemain. Mereka pun memberikan sebuah video trailer bagaimana gameplay dari mode tersebut.


BACA JUGA

Game.ly kini tersedia versi desktop

PUBG Mobile bakal hadirkan mode Godzilla

DC Universe Online bakal hadir ke Nintendo Switch


Seperti dapat dilihat dari cuplikasn di atas, para gamer akan menghadapi total 63 pemain. Seperti dalam mode FPS battle royale lain, para gamer harus dapat bertahan untuk menjadi pemenangnya.

Berbicara mengenai peta, para gamer akan melakukan pertarungan di peta Halvoy. Peta ini dipilih karena merupakan peta terbesar dan merupakan sebuah peta yang kompleks untuk dimainkan dalam mode battle royale.

Beberapa senjata, seperti traktor pertanian yang membawa sebuah senjata artileri adalah salah satu pilihan senjata gamer. Tak ketinggalan, gamer juga bisa mengendalikan helikopter, tank, dan fasilitas satu kali seperti V-1 strikes.

Meski sangat diantisipasi, mode Firestorm masih akan menggunakan sistem battle royale yang sudah dikenal. Para gamer akan dijatuhkan ke peta. Gamer pun akan diwajibkan menemukan senjata dan lainnya.

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui apakah para gamer akan bisa bermain solo PUBG atau Fortnite atau apakah hanya harus selalu dalam tim seperti Apex Legends. Namun yang pasti, mode duo baru akan hadir pada April mendatang, seperti lapor Engadget (15/3).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: