sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 15 Nov 2022 14:09 WIB

Battlefield Mobile Open Beta rilis untuk beberapa negara, termasuk Indonesia

Salah satu gim FPS dari EA, Battlefield Mobile telah memasuki versi open beta mereka untuk beberapa negara, sebelum nantinya akan rilis di seluruh dunia.

Battlefield Mobile Open Beta rilis untuk beberapa negara, termasuk Indonesia

Battlefield Mobile, sebuah gim mobile yang dikembangkan oleh EA Industrial Toys, telah meluncurkan versi beta untuk beberapa negara di Asia Tenggara. Para gamer yang beruntung akan dapat mencicipi terlebih dahulu gim yang masih dalam pengembangan tersebut.

Indonesia dan beberapa negara lain seperti filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura sudah dapat memainkannya. Versi beta ini dirilis pada 8 November 2022 lalu, yang terbatas hanya untuk pengguna Android saja. 

Sebelumnya, Battlefield Mobile sudah meluncurkan versi alfa mereka namun untuk wilayah yang terbatas. Dilansir dari Gamespot (15/10), versi beta ini merupakan pembaruan dari versi alfa dengan peningkatan pada aspek movement gyro dan grafik. 

Pada masa Open Beta Battlefield Mobile, semua progres yang dilakukan pemain akan dihapus ketika gim ini mendapatkan full release. 

Selain itu untuk setiap pembelian atau transaksi pada versi beta kali ini, nantinya akan dikonversi menjadi Battlefield Coins dan mendapatkan tambahan sebesar 25% ketika gim ini sudah diluncurkan secara resmi.

Gim ini akan memiliki beberapa mode yang dapat dimainkan seperti Conquest, Rush, Team Deathmatch, dan Warpath Mode. Selain itu ada satu “special mode” yang nantinya akan dikeluarkan pada Battlefield Mobile versi resmi.

Selain menghadirkan berbagai mode, gim ini membebaskan pemain untuk memilih role mereka, mulai dari Assault, Engineer, Support, dan Recon. Pemain juga dapat meningkatkan rank mereka untuk mendapatkan lebih banyak abilities, gadgets, dan item.

Battlefield Mobile juga nantinya akan menyediakan beberapa map dari Battlefield 3 untuk para pemainnya, seperti Noshahr Canals dan Grand Bazaar, serta beberapa map lainnya.

Share
×
tekid
back to top