sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Rabu, 23 Nov 2022 12:34 WIB

Battlefield 2042 punya map baru untuk Season 3

EA telah menambahkan map Spearhead pada Battlefield 2042 Season 3: Escalation yang rilis 22 November 2022.

Battlefield 2042 punya map baru untuk Season 3

EA telah menambahkan map baru bernama Spearhead untuk Battlefield 2024 Season 3: Escalation yang hadir pada 22 November. Map ini berlatar belakang di Swedia. Salah satu yang unik, latar dari map ini merupakan negara asal dari developer gim Battlefield, DICE, yang berlokasi di Stockholm, Swedia. 

Dilansir dari Digitaltrends, Spearhead merupakan peta pertama yang dibuat di Swedia. Peta ini berpusat di dua fasilitas manufaktur Nordvik, sekitar hutan belantara Swedia, dan akan dikelilingi oleh medan yang berbatu dan tidak rata. 

Selain map baru, Season 3 dari Battlefield 2042, nantinya akan menghadirkan ubahan dari map Manifest. Map ini dirancang agar tidak terlalu berantakan dan  lebih ketat lagi. Selain Manifest, ubahan dari Breakaway juga akan dilakukan dengan memindahkan Oil Rig ke tempat yang lebih banyak pertempuran.

Tidak cukup sampai disitu, Battlefield 2042 Season 3: Escalation juga akan memiliki seorang assault special baru bernama Rasheed Zain. Assault ini merupakan seorang prajurit asal Mesir yang mengganti kakinya menjadi kaki prostetik karena kecelakaan militer. 

Agent atau assault ini nantinya dapat menggunakan Airburst launcher, serta dapat me-recharge HP-nya dengan sangat cepat setelah berhasil membunuh lawan. Dengan berbagai skillnya, Assault ini sangat cocok untuk pertarungan garis depan. 

Melalui laporan Digitaltrends, EA dan Dice juga membocorkan bahwa mereka akan melakukan rework terhadap sistem Specialist and Class pada Battlefield 2042 menjelang akhir musim nanti. 

Bagi gamer yang ingin memainkan Battlefield 2042 Season 3: Escalation, gim ini akan hadir pada 22 November di semua platform. Pada tanggal yang sama, gim ini akan tersedia pada Xbox Game Pass Ultimate melalui EA Play. Untuk versi PS 5, akan tersedia percobaan secara gratis mulai dari tanggal 16 sampai 23 Desember 2022.

Share
×
tekid
back to top