Bang & Olufsen punya dua earphone baru untuk teman berolahraga

Beoplay E8 Motion diinformasikan memiliki sertifikasi IP54 sehingga tahan terhadap air dan keringat, jadi pengguna tidak perlu khawatir menggunakannya saat berjalan-jalan di tengah hujan.

Bang & Olufsen punya dua earphone baru untuk teman berolahraga

Pabrikan audio asal Denmark Bang & Olufsen baru saja meluncurkan dua earphone Bluetooth untuk orang yang gemar berolahraga. Kedua earphone tersebut diklaim mampu menghadirkan suara berkualitas tinggi sembari menemani pengguna berolahraga.

Earphone pertama adalah Beoplay E8 Motion yang mendukung teknologi nirkabel. Dilansir dari Digital Trends (9/5), earphone ini hadir dengan casing pengisian nirkabel yang kompatibel dengan Beoplay Charging Pad. Earphone berbasis form factor in-ear ini memiliki casing berbalut kulit dengan sentuhan material alumunium. Diduga E8 Motion hadir sebagai penantang dari Apple AirPods.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Earphone nirkabel Audio Technica punya driver besar demi akurasi suara

Prosesor mutakhir di earphone Sony WF-1000XM3 bikin suara jernih

Jajal fitur pemblokir suara (ANC) Jabra Elite 85h di MRT


Beoplay E8 Motion diinformasikan memiliki sertifikasi IP54 sehingga tahan terhadap air dan keringat, jadi pengguna tidak perlu khawatir menggunakannya saat berjalan-jalan di tengah hujan. Sayangnya daya tahan baterai earphone tersebut hanya 4 jam, yang terasa kurang jika pengguna ingin menggunakannya saat perjalanan jauh.

Di sisi lain, ada Beoplay E6 Motion yang menjanjikan daya tahan baterai agak lebih lama, yaitu 5 jam. Earphone ini memiliki desain dengan kabel putih untuk menyatukan masing-masing unit driver sehingga dapat dilingkarkan ke belakang leher saat tidak ingin digunakan.

Earphone ini memiliki ujung unit driver (eartip) dari material silikon sehingga menjanjikan kenyamanan dan membantu tetap di posisi yang benar saat di telinga. Ada pula tiga tombol untuk menyesuaikan volume atau mengakses mudik tanpa harus mengeluarkan ponsel dari kantung. E6 Motion juga menampilkan sertifikasi IP56 sehingga tahan air seperti E8 Motion.

Masing-masing harga yang ditawarkan untuk Beoplay E8 Motion dan Beoplay E6 Motion adalah USD350 (Rp5 juta) dan USD300 (Rp4,3 juta).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: