Bandai Namco bawa One Punch Man ke video gim

Gim One Punch Man: A Hero Nobody Knows bakal tersedia untuk konsol PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

Bandai Namco bawa One Punch Man ke video gim Source: Engadget

One Punch Man dikabarkan akan digarap menjadi gim konsol dengan judul "One Punch Man: A Hero Nobody Knows". Dilansir dari Polygon (25/6), Gim tersebut dikabarkan akan segera tersedia untuk konsol PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One. Cuplikan untuk gim ini telah menunjukkan beberapa aksi antara karakter dari waralaba tersebut, seperti Saitama dengan beberapa karakter lainnya. 

Cuplikan ini juga memperlihatkan gaya pertarungan gim yang mirip dengan Dragon Ball FighterZ dan My Hero Academia. Gim ini digarap oleh Bandai Namco yang menampilkan genre "3 vs 3 battles", di mana pemain dapat membentuk tim yang kuat untuk bertarung. Namun pada cuplikan tersebut juga terlihat pemain bisa bertarung satu lawan satu.


BACA JUGA

SMG baru dan lainnya akan hiasi Royale Pass 8 PUBG Mobile

Cheater akan melawan cheater di Apex Legend

Dota Underlords hadirkan versi beta battle pass


Sayangnya tidak jelas bagaimana pertarungan gim ini akan terasa seimbang, mengingat karakter utamanya dapat menghancurkan musuh mana pun dalam satu pukulan saja. Meskipun dalam cuplikan terlihat One Punch Man menyerang Genos dengan beberapa pukulan, layaknya gim pertarungan lainnya. Pada cuplikan terlihat pula karakter lainnya, seperti Speed-o-Sound Sonic dan Mumen Rider. 

Hingga saat ini belum diketahui terkait bagaimana One Punch Man: A Hero Nobody Knows akan menerapkan sistem pertarungan multi-karakter dalam gim. Sementara itu, gim One Punch Man: A Hero Nobody Knows sekarang sedang dikembangkan oleh Spike Chunsoft, studio di balik gim Jump Force dan One Piece: Burning Blood.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: