Avengers: Endgame bakal hadir di Fortnite

Avengers akan kembali hadir di gim Fortnite. Sayangnya, Epic belum memberitahukan sejumlah detail mengenai kolaborasi ini.

Avengers: Endgame bakal hadir di Fortnite Source: Fortnite

Animo kehadiran Avengers: Endgame kembali bakal dapat dirasakan oleh para pemain Fortnite. Pasalnya, Avenhers dan Fortnite sudah menjalin kolaborasi selama beberapa pekan ke depan. Ini bukan pertama kalinya tema Avengers dapat dirasakan dalam gim Fortnite.

Dilansir dari Ubergizmo (23/4), hingga saat ini belum ada penjelasan detail mengenai kolaborasi tersebut. Hanya saja dalam akun Twitternya, Fortnite mengunggah sebuah gambar karakter dengan tameng Captain America dan tagar FortniteXAvengers yang menyertainya. Setidaknya, kolaborasi ini bakal menghadirkan tameng Captain America. Namun bagaimana tameng itu akan digunakan masih belum diketahui.


BACA JUGA

Ini tips chicken dinner dari EVOS

Flappy Royale suguhkan burung Flappy dengan genre battle royale

Ilmuwan Jerman berhasil temukan cara lepas dari kecanduan gim


Sebleum ini, Fortnite bekerjasama dengan Marvel saat menggarap tema Avengers: Infinity War. Kala itu pemain dapat menemukan Infinity Gauntlet dalam permainan. Ketika berhasil menemukannya, karakter pemain akan berubah menjadi Thanos dan memiliki kemampuan lebih dibanding pemain lainnya. Thanos di Fortnite dapat melompat tinggi dan memiliki pukulan lebih kuat.

Untuk diketahui, event kolaborasi ini akan dimulai pada 25 April mendatang. Belum diketahui kapan event ini akan berakhir. Namun diprediksi kalau event ini akan berlangsung selama beberapa minggu. Setidaknya selama film Avenger: Endgame tayang di bioskop seluruh dunia.

Sementara itu, komunitas Fortnite mulai bersiap untuk mengikuti kejuaraan dunia pada Juli 2019 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Epic menawarkan total hadiah sebesar USD30 juta atau sekitar Rp422 miliar.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: