sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 03 Des 2021 15:18 WIB

Audio-Technica punya TWS baru penuh warna

Kontrol sentuh yang terpasang di earphone juga memungkinkan pengguna memutar atau menjeda musik, melompati trek, menjawab panggilan, dan menyesuaikan volume.

Audio-Technica punya TWS baru penuh warna

Baru-baru ini Audio-Technica mengumumkan earphone true wireless stereo (TWS) dengan merilis ATH-SQ1TW. Uniknya, earphone nirkabel ini memiliki desain yang penuh warna. Warnanya terdiri dari Blueberry, Caramel, Popsicle, Cupcake, Black, dan White. Di mana pengguna juga akan mendapatkan warna kotak pengisi daya, kabel pengisian daya, dan bahkan ujung silikonnya sesuai dengan warna dasar tws ATH-SQ1TW.

Selain warna-warna yang ceria, ATH-SQ1TW menawarkan driver berukuran 5,8 mm eksklusif. Ini diklaim dapat menghadirkan suara jernih dan kuat serta fitur Low Latency untuk meningkatkan sinkronisasi sempurna baik ketika pengguna menikmati musik, gim, atau video.

Dilansir dari What Hifi (3/12), ATH-SQ1TW juga menjanjikan desain tahan percikan air IPX4 dan banyak fitur untuk mempermudah penggunaan. Earphone secara otomatis menyala saat dilepas dari kotaknya, lalu mati dan mulai mengisi daya saat pengguna memasukkannya kembali.

Kontrol sentuh yang terpasang di earphone juga memungkinkan pengguna memutar atau menjeda musik, melompati trek, menjawab panggilan, dan menyesuaikan volume langsung dari earphone, tanpa harus mengeluarkan ponsel.

Fitur transparansi menggunakan mikrofon internal untuk menangkap suara sekitar, memberi pengguna pilihan untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar selama penggunaan, dan fungsi Side tone akan memungkinkan pengguna mendengar suara sendiri dan suara lingkungan melalui mikrofon untuk panggilan telepon yang alami.

Hadir pula fitur Google Fast Pair untuk pemasangan (pairing) sekali sentuh dengan perangkat Android. Baterainya dikatakan tahan hingga 6,5 jam penggunaan dengan pengisian penuh, ditambah 13 jam dari kotaknya. Dengan demikian jumlah daya tahan baterainya adalah 19,5 jam. Mengisi daya selama 15 menit akan memberikan penggunaan hingga 1 jam. Harga dari Audio-Technica ATH-SQ1TW adalah 89 euro (Rp1,6 juta).

Share
×
tekid
back to top