Audio Pro punya speaker multi-room baru

Speaker ini memiliki desain berbentuk kotak-kotak persegi panjang dengan dua lapisan abu-abu yang dapat diganti. Bingkai aluminiumnya berfungsi sebagai panel kontrol.

Audio Pro punya speaker multi-room baru

Pabrikan audio asal Aurtria, Audio Pro, baru saja mengumumkan sepeaker nirkabel A40 yang berbentuk silinder. Dilansir dari What Hifi (16/11), speaker tersebut diproduksi terbatas untuk merayakan ulang tahun perusahaan ke-40. Audio Pro mengatakan bahwa A40 hanya akan diproduksi sebanyak 100 unit saja. Uniknya masing-masing speaker diberi nomor urut.

A40 memiliki desain berbentuk kotak-kotak persegi panjang dengan dua lapisan abu-abu yang dapat diganti. Bingkai aluminiumnya juga berfungsi sebagai panel kontrol.


BACA JUGA

Xiaomi segera luncurkan Zenph Smart Fitness Sportswear

Setelah sepatu pintar, atlet NBA bakal punya baju pintar

LG akan punya robot berbasis AI


Di bagian atas bingkai terdapat lima tombol preset yang dapat Anda konfigurasikan. Konfigurasinya bisa untuk mengatur stasiun radio atau playlist Spotify.

Seperti pendahulunya, A40 menawarkan streaming jaringan yang luas dan dapat bekerja dalam sistem multi-room melalui aplikasi Audio Pro. Ada juga Bluetooth, port jack audio 3,5 mm dan asisten vitual Alexa di menunya.

Dalam hal spesifikasi teknis, A40 dilengkapi dengan dua driver BMR 2, dua woofer, serta dua radiator pasif berukuran 6,5 inci. Seluruhnya, ditenagai oleh amplifier Class D berdaya 220 watt. Harga yang ditawarkan untuk speaker tersebut adalah GBP1000 (Rp18,7 juta).

Audio Pro termasuk ke dalam speaker kelas atas. Di Indonesia, speaker ini tidak dapat ditemukan di tempat elektronik biasa. Audio Pro hanya tersedia di lokasi-lokasi tertentu yang biasanya para audiophile mencari speaker untuk kebutuhan mereka.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: