sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Kamis, 30 Mei 2024 08:56 WIB

ASUS umumkan kolaborasi ROG SAGA x PUBG Mobile, hadirkan konten eksklusif

ASUS Republic of Gamers (ROG) baru saja mengumumkan kolaborasi terbaru antara ROG SAGA dan PUBG MOBILE.

ASUS umumkan kolaborasi ROG SAGA x PUBG Mobile, hadirkan konten eksklusif

ASUS Republic of Gamers (ROG) baru saja mengumumkan kolaborasi terbaru antara ROG SAGA dan PUBG MOBILE, yang datang tepat pada waktunya untuk Versi 3.20 dari permainan! Mulai dari 28 Mei hingga 30 Juni, para pemain dari beberapa negara Asia terpilih akan dapat secara eksklusif mengalami kolaborasi ini.

Sebagai tonggak penting dalam kemitraan, para pemain akan mendapatkan konten eksklusif dalam permainan, termasuk ROG Revolution – DBS yang dirancang khusus, prop graffiti OMNI yang sangat diinginkan, dan kulit karakter ikonik Horsem4n.

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan PUBG MOBILE dalam acara bersejarah ini. Kolaborasi ini tidak hanya membawa konten eksklusif bagi para pemain kami, tetapi juga memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi. Kami mengundang para pemain untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan seru ini dan bersiaplah untuk petualangan epik seperti belum pernah terjadi sebelumnya”, kata Shawn Chang, Direktur Penjualan dan Pemasaran Global ASUS untuk Unit Bisnis Ponsel.

Selain itu, pelanggan yang membeli ROG Phone 8 selama periode acara akan berhak menebus item dalam permainan kolaborasi eksklusif melalui situs web acara. Selama periode acara ini, seri ROG Phone 8 akan tersedia diskon, meningkatkan pengalaman para gamer.

Penggemar dan pemain PUBG MOBILE juga dapat berpartisipasi dalam giveaway eksklusif in-game, yaitu PROJECT RE:VOLUTION. Dalam giveaway ini, para pemain harus menyelesaikan misi acara khusus untuk berkesempatan memenangkan ROG Phone 8 terbaru, yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 canggih untuk performa bermain game yang tak tertandingi, serta berbagai merchandise ROG.

"Selalu menyenangkan memiliki ROG bermitra dengan kami sekali lagi, dan kami bersemangat untuk membawa hasrat bersama kami untuk bermain game ke tingkat yang lebih tinggi melalui kolaborasi ini. Kemitraan ini dirancang untuk para pemain, baik yang baru maupun yang sudah berpengalaman, agar mereka dapat mengalami performa bermain game yang tak tertandingi, terutama dengan pembaruan Versi 3.20 kami yang memungkinkan hingga 120 fps selama bermain”, kata Oliver Ye, ead of Southeast Asia Publishing and Esports, PUBG MOBILE.

Share
×
tekid
back to top