sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Jumat, 24 Nov 2023 14:11 WIB

ASUS resmi bawa ROG Ally Z1 ke Indonesia, harga gak sampai 10 juta

Setelah sebelumnya meluncurkan varian prosesor ROG Ally Z1 Extreme, ASUS boyong varian ROG Ally Z1 yang dijual seharga Rp9,599 juta.

ASUS resmi bawa ROG Ally Z1 ke Indonesia, harga gak sampai 10 juta

Setelah lama menunggu, para antusias gaming handheld Indonesia pada akhirnya mendapatkan keinginan mereka untuk membeli ASUS ROG Ally dengan prosesor Z1. Sebelumnya, ROG Ally di Indonesia hanya hadir dengan varian prosesor Z1 Extreme saja.

Penjualan ROG Ally di Indonesia sendiri bisa dibilang cukup sukses. ASUS mengklaim mereka telah menjual hampir 7.000 unit ROG Ally Z1 Extreme hanya di Indonesia dalam waktu kurang lebih 4 bulan terakhir.

Alasan ASUS baru membawa ROG Ally Z1 ke Indonesia adalah dikarenakan masalah keterbatasan chipset yang terjadi sebelumnya. Kini, setelah produksi chipset yang sudah lebih stabil, Indonesia baru kebagian model yang satu ini.

Secara sekilas, ROG Ally Z1 Pro dan ROG Ally Z1 tidak memiliki perbedaan yang signifikan secara fisik. Perbedaan utamanya ada di bagian prosesor, dimana Z1 memiliki jumlah core dan GPU yang lebih rendah dari Z1 Pro.

ROG Ally Z1 juga hadir dengan RAM 16GB LPDDR5 4800 dual channel dengan penyimpanan 256GB. Jadi, secara performa, tidak ada perubahan yang terlalu besar diantara kedua produk yang satu ini.

Layarnya juga masih menggunakan layar 7 inci dengan resolusi 1080p yang hadir dengan touch screen. Panelnya sudah menggunakan panel IPS yang dapat menawarkan pengalaman gaming yang nyaman.

Untuk harga sendiri, varian ROG Ally Z1 dijual dengan harga yang lebih terjangkau, yakni seharga Rp9,599 juta saja sementara ROG Ally Z1 Extreme dijual di angka Rp11,299 juta.

Tag
Share
×
tekid
back to top