sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
Rabu, 28 Jul 2021 16:58 WIB

Asus rilis keyboard ROG Claymore II dan mouse ROG Gladius III

ROG Gladius III Wireless memiliki fitur konektivitas tri mode 2,4 GHz ultra cepat, Bluetooth LE yang hemat energi, atau USB kabel.

Asus rilis keyboard ROG Claymore II dan mouse ROG Gladius III

Asus baru saja mengumumkan keyboard gaming ROG Claymore II dan mouse gaming seri ROG Gladius III. Keyboard ROG Claymore II diklaim bakal memberikan gamer cara baru yang menarik untuk bermain, memungkinkan mereka membuat pengaturan gim yang ideal dengan menempatkan numpad yang dapat dilepas di kedua sisi keyboard tenkeyless.

ROG Gladiun III dan ROG Gladius Wireless adalah mouse gaming yang memiliki fitur sensor optik 19.000 dpi untuk kursor yang cepat dan presisi dengan latensi mendekati nol. Setiap model memiliki desain Push Fit Switch Socket II yang unik sehingga kompatibel dengan saklar mikro optik mekanik dan Omron, serta menawarkan penggerak tombol instan tanpa klik.

Selain itu, ROG Paracord yang fleksibel dan kaki mouse 100% TPFE dengan tepian bulat memastikan gerakan meluncur yang sangat mulus. Secara estetika, desain asimetris klasik dari kedua mouse gaming ini sangat cocok untuk berbagai gaya pegangan tangan kanan, dan masing-masing menampilkan panel samping bertekstur anti selip lengkap dengan tanda ROG yang diukir laser dan pencahayaan RGB.

ROG Gladius III Wireless memiliki fitur konektivitas tri mode 2,4 GHz ultra cepat, Bluetooth LE yang hemat energi, atau USB kabel. Ini memberi pengguna fleksibilitas untuk memilih mode yang paling sesuai dengan situasi. Teknologi pemasangan cepat Bluetooth memungkinkan pengguna untuk beralih di antara tiga perangkat dengan menekan tombol Pair.

Sensor optik kelas atas dari seri ROG Gladius III menawarkan akurasi dan presisi yang tak tertandingi, dengan rentang 100 - 26.000 dpi dengan deviasi 1% terdepan di kelasnya, memungkinkan mouse untuk melacak dengan sempurna hingga 400 inci per detik (ips) pada 50 g percepatan. Sensor optik juga menyediakan polling rate 1000 Hz dalam mode nirkabel dan kabel 2,4 GHz untuk respons bebas jeda. Pengguna dapat menyimpan hingga lima pengaturan profil pada memori onboard-nya.

Berikut harga Asus ROG keyboard dan mouse terbaru:

- ROG Gladius III Wireless : Rp1.849.000

- ROG Gladius III Wired : Rp999.000

- ROG Claymore II : Rp3.699.000

Share
×
tekid
back to top