sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Minggu, 05 Des 2021 10:19 WIB

ASUS resmi luncurkan ROG Phone 5s series di Indonesia

Pengguna dapat membeli ROG Phone 5s mulai dari Rp9 juta-an, hadir dengan Qualcomm Snapdragon 888 Plus.

ASUS resmi luncurkan ROG Phone 5s series di Indonesia

ASUS baru saja secara resmi mengumumkan kehadiran ROG Phone 5s di Indonesia. Ini merupakan smartphone gaming terbaru mereka yang memiliki peningkatan jika dibandingkan versi sebelumnya.

Untuk seri ini, ASUS menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G. Pengguna juga akan mendapatkan kecepatan prosesor hingga 3GHz, dengan dukungan modem 5G dan WiFi 6E.

Para gamer pun akan mendapatkan RAM yang cukup besar di smartphone yang satu ini. Sebab, ASUS menggunakan RAM LPDDR5 18GB yang cukup besar untuk smartphone saat ini.

Untuk mendinginkan SoC ini, pengguna juga akan mendapatkan sistem pendingin GameCool 5. Pendingin ini terdiri dari dua bagian dimana disebutkan oleh ASUS dapat mendinginkan kedua sisi SoC tersebut.

Di bagian layar, mereka menggunakan panel Samsung E4 AMOLED dengan refresh rate 144Hz. Tak ketinggalan, hadir juga touch sampling rate 360Hz, yang dapat memanjakan para gamer saat bermain gim.

Khusus untuk ROG Phone 5s Pro, hadir fitur ROG Vision berwarna, yang merupakan tampilan matriks unik bagi para gamer yang ingin tampil beda. Fitur ini dapat diatur oleh para gamer sesuka hati mereka.

Tak ketinggalan, di ROG Phone 5s series ini juga masih memiliki AirTrigger 5 yang ada di bagian samping bodi. Dan jika pengguna menggunakan AeroActive Cooler 5, mereka akan mendapatkan dua tombol fisik tambahan.

Selain itu, ROG Phone 5s Pro memiliki fitur sensor sentuh belakang tersembunyi yang inovatif pada penutup belakang, yang menyediakan fungsi pemicu L2/R2. Ini dapat dikontrol dengan sistem AirTrigger 5.

ROG Phone 5s akan hadir dengan tiga varian di Indonesia, yakni varian RAM 8GB dan penyimpanan 128GB dengan harga Rp. 9.999.000, varian RAM 12GB dengan penyimpanan 256GB dengan harga Rp. 14.999.000, serta ROG Phone 5s PRO dengan RAM 18GB dan penyimpanan 512GB dengan harga Rp. 18.999.000.

Share
×
tekid
back to top