sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
Jumat, 11 Jun 2021 10:49 WIB

ASUS resmi luncurkan Mini PC PN41

ASUS secara resmi telah meluncurkan Mini PC PN41 yang ditujukan untuk berbagai skenario. Sayangnya, laptop ini baru akan resmi dijual pertengahan kuartal ketiga 2021.

ASUS resmi luncurkan Mini PC PN41
ASUS

ASUS secara resmi meluncurkan mini PC generasi baru ke Indonesia. Kali ini, mereka memperkenalkan ASUS Mini PC PN41 yang ditujukan untuk beban kerja di berbagai skenario penggunaan.

ASUS menargetkan Mini PC PN41 untuk beberapa skenario. Selain digunakan untuk bekerja di kantor atau di rumah, PC kompak ini juga disasarkan untuk sistem papan reklame serta skenario lainnya.

Mini PC PN41 ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Pengguna akan mendapatkan prosesor Intel Pentium Silver atau Celeron generasi ke-11 yang hadir dengan berbagai teknologi baru dan RAM DDR4 2933 MHz.

Digunakannya CPU generasi terbaru ini dikarenakan memberikan peningkatan kinerja keseluruhan hingga 32%. Dengan Intel UHD Graphics generasi terbaru, menawarkan peningkatan kemampuan hingga 120%.

Selain itu, PC ini juga akan dilengkapi dengan cukup banyak I/O. Beberapa di antaranya seperti dengan dukungan USB Power Delivery yang dapat digunakan untuk memberikan daya besar ke perangkat lain. PC ini didukung catu daya 65W yang cukup besar untuk kegunaannya.

Tak ketinggalan, terdapat juga dukungan port LAN 2.5 Gbps yang cukup kencang. Pilihan lainnya adalah para pengguna dapat terhubung dengan WiFi 6 untuk dapat terhubung ke internet tanpa menggunakan kabel.

Ada juga dukungan USB 3.2 Gen 2 Tipe-C dengan dukungan DisplayPort 1.4 dan “port1” yang dapat dikonfigurasi untuk mendukung perangkat generasi lama, tampilan tambahan, atau beberapa koneksi jaringan lain.

Terakhir, ada juga dukungan port VGA, DisplayPort, COM atau LAN, sehingga ideal untuk pemindai barcode hingga pencetak resi serta dukungan untuk monitor lawas. Jadi pengguna akan mendapatkan dukungan penuh untuk kondisi apapun.

Sayang, untuk harga, pihak ASUS masih belum memberikan bocoran. Sebab, Mini PC PN41 ini baru akan dijual pada pertengahan kuartal ketiga 2021.

Share
×
tekid
back to top