sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Rabu, 08 Jun 2022 08:00 WIB

ASUS resmi boyong ExpertBook B7 dan B5 Flip ke Indonesia

Memiliki jaringan 4G dan 5G, ASUS ExpertBook B5 dan B7 Flip menawarkan fleksibilitas untuk para pekerja hybrid.

ASUS resmi boyong ExpertBook B7 dan B5 Flip ke Indonesia

Untuk menunjang kerja hybrid, ASUS secara resmi meluncurkan jajaran laptop baru mereka ke Indonesia. Kali ini, mereka meluncurkan ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip dimana hadir dengan konektivitas jaringan 4G dan 5G.

Laptop ini memiliki integrasi modem 4G dan 5G secara langsung. Hal ini akan mengurangi ketergantungan pengguna laptop untuk terhubung ke jaringan publik saat mereka harus bekerja di luar ruangan.

“Era laptop 5G telah dimulai di Indonesia melalui kehadiran ExpertBook B7 Flip. Pengguna dapat menggunakan perangkat ini dimanapun dan kapanpun tanpa harus bergantung dengan Wi-Fi publik,” ujar ASUS Regional Director, Southeast Asia, Jimmy Lin.

Laptop ini ditujukan untuk para profesional yang bekerja secara hybrid. Pengguna juga tidak perlu khawatir laptop ini akan cepat rusak karena sudah memiliki sertifikasi standar militer, dimana merupakan standar bagi laptop bisnis ASUS. 

Tak ketinggalan, laptop ini memiliki engsel 360 derajat sehingga dapat merubah bentuk menjadi tablet. Hadir juga teknologi Asus AI Noise Cancelling yang mampu menghilangkan suara latar saat pengguna berbicara lewat aplikasi populer seperti Zoom atau Microsoft Teams.

Di sisi lain, ExpertBook B3 Flip hadir untuk segmen higher education. Meski hanya hadir dengan jaringan 4G, namun laptop ini juga menawarkan keamanan TPM 2.0, yang juga hadir di ExpertBook B7 Flip.

Untuk jeroannya, kedua laptop sudah menggunakan prosesor Intel Core i5 dan I7 generasi ke-11 refresh. Sedangkan untuk pilihan RAM ditawarkan hingga 16GB, sementara untuk kapasitas penyimpanan hingga 1TB. 

Kedua perangkat ini juga hadir dengan layanan ekstra seperti Warranty Extention hingga 5 tahun, Accidental Damage Protection (ADP) dengan garansi perlindungan hingga 100%, layanan Onsite Service, hingga VIP Support Line yang dapat memberikan dukungan teknis khusus.

Sedangkan untuk harga, Asus ExpertBook B3 Flip akan dijual mulai dari Rp15.655.000, sedangkan B7 Flip mulai dari Rp31.488.000.

Share
×
tekid
back to top