sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
Rabu, 24 Feb 2021 13:23 WIB

ASUS resmi boyong 3 laptop ZenBook generasi baru

Ketiga laptop ini ditujukan untuk para eksekutif dan profesional dengan dukungan prosesor Intel Core generasi ke-11 dengan dukungan GPU Intel Iris Xe.

ASUS resmi boyong 3 laptop ZenBook generasi baru

ASUS baru saja memperkenalkan tiga laptop ZenBook terbaru mereka di Indonesia. Seperti diketahui, mereka menyasar kaum eksekutif dan profesional dengan menawarkan cukup banyak keunggulan.

Pada kesempatan kali ini, mereka memperkenalkan ZenBook Flip S (UX371), ZenBook Flip 13 (UX363), dan ZenBook S (UX393). Mereka membawa prosesor Intel generasi terbaru di ketiga laptop tersebut.

“Sejak awal diperkenalkan, ZenBook telah tampil sebagai laptop premium serta merupakan jajaran laptop dengan inovasi terdepan. Namun kini, ZenBook juga tampil sebagai laptop yang dapat meningkatkan kualitas penggunanya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

“Ketiga laptop ZenBook terbaru kali ini tidak hanya memiliki desain yang ringkas dan ringan, tetapi juga ergonomis dan mudah digunakan. Selain itu, ketiganya juga memiliki fitur yang didukung teknologi terkini untuk memastikan pengalaman penggunaan terbaik  bahkan dapat membantu penggunanya menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan produktif.”

Yang menarik dari ZenBook Flip S (UX371) adalah layarnya yang menggunakan panel OLED dengan resolusi 4K. Tak ketinggalan, layarnya pun dapat diputar sehingga memiliki cukup banyak fungsi.

Sedangkan untuk ZenBook Flip 13 (UX363) merupakan “adik kecil” dari perangkat sebelumnya. Laptop ini juga memiliki dukungan layar yang dapat diputar dan menggunakan panel OLED, namun hanya memiliki resolusi FHD saja.

Dan yang terakhir adalah ZenBook S (UX393). Laptop ini memiliki desain premium dan stylish Layarnya pun memiliki rasio 3:2 sehingga pengguna dapat memuat lebih banyak informasi di satu layar.

Untuk spesifikasi, khusus untuk ZenBook Flip S (UX371) dan ZenBook S (UX393) hanya akan memiliki pilihan prosesor Intel i7-1165G7. Sedangkan untuk ZenBook Flip 13 (UX363) akan hadir dengan pilihan prosesor Intel Core i7-1165G7 atau Core i5-1135G7.

Dikarenakan menggunakan prosesor Intel generasi ke-11, pengguna akan mendapatkan GPU Intel generasi terbaru, yakni Intel Iris Xe. Seperti diketahui, Intel mengklaim GPU ini jauh lebih bertenaga jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Soal harga, pengguna akan dapat membeli ZenBook Flip S (UX371) dan ZenBook S (UX393) dengan harga Rp24.999.000. Sedangkan untuk ZenBook Flip 13 (UX363) akan memiliki harga Rp22.999.000 untuk Core i7 variant dan Rp18.299.000 untuk Core i5 variant.

Share
×
tekid
back to top