Asia Pacific Predator League 2019, mencari tim terbaik dari Indonesia

Perhelatan Asia Pacifik Predator League 2019 sudah memasuki babak final kualifikasi. Tim terbaik akan berlaga di Bangkok, Thailand pada Februari mendatang.

Asia Pacific Predator League 2019, mencari tim terbaik dari Indonesia Source: Patardo/Tek.id

Perhelatan kompetisi eSports Asia Pacific Predator League kembali digelar. Ini merupakan kedua kalinya Acer menggelar kompetisi tersebut. Tahun ini, grand final akan berlangsung di Bangkok, Thailand.

Untuk diketahui, kompetisi ini tidak hanya diselenggarakan di Indonesia, tetapi juga 15 negara lainnya di kawasan Asia. Nah, di Indonesia, Asia Pacific Predator League sudah memasuki tahap final kualifikasi yang diselenggarakan di Mal Taman Anggrek, dari 25-27 Januari 2019.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Acer umumkan hadirnya Swift 5 dan Swift 3

Acer kenalkan jajaran baru laptop ConceptD

Acer buka Exclusive Store, goda pengunjung dengan kursi gaming Predator Thronos


Dibanding tahun lalu, perhelatan Asia Pacifik Predator League 2019 menawarkan segmen gim baru di dalamnya, yakni PUBG di samping DOTA 2 yang sebelumnya sudah dipertandingkan. Tak hanya itu, negara lain peserta kompetisi in juga meningkat menjadi 16 negara di kawasan Asia.

Sebelumnya, Acer sudah menggelar babak kualifikasi di 14 kota berbeda di Indonesia. Kualifikasi ini dilakukan di 16 internet cafe yang tersebar di kota-kota tersebut.

Nah, di tahap kualifikasi ini ada 8 tim yang akan bertanding dalam gim DOTA 2, antara lain Alter Ego, BOOM.ID, Rex Regum Qeon, PG.Barracx, EVOS, Aura, The Prime,  dan HPG.Armored Project. Kedelapan tim tersebut akan bertanding dengan sistem pertandingan best of three.

Sementara itu, ada 16 tim yang akan berlaga dalam pertandingan PUBG, antara lain BOOM.ID, Kocak Koplak, Astaga Gaming, Xgate, Royal Esports KRS, Aerowolf.TeamSeven, Aerowolf.TeamEight, Louvre Emporium, Alter Ego, Victim Reality, U2G, Ghost Alliance PFF, Ghost Alliance Ayres, Rival, Pixel-Geim.M.I, Existency. Nantinya tim terbaik dari kedua gim ini akan melaju ke babak grand final yang akan diselenggarakan pada 15-17 Februari 2019 di Bangkok, Thailand.

Dalam perhelatan Asia Pacifik Predator League 2019 ini, seluruh peserta akan memperebutkan total hadiah senilai USD400 ribu atau sekitar Rp6 miliar.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: