AoV bakal bisa dimainkan di Switch

Masa closed beta gim Arena of Valor di konsol Nintendo Switch akan dimulai 28 Juni hingga 12 Juli mendatang

AoV bakal bisa dimainkan di Switch Source: YouTube

Baru-baru ini, gim Arena of Valor direncanakan bakal hadir di konsol Nintendo Switch. Pada konsol Switch, gim AOV kabarnya akan mendapatkan serangkaian fitur baru, seperti skema kontrol baru yang bisa disesuaikan menggunakan Joy-Cons, peningkatan grafis serta kinerja, dan semua konten dari versi saat ini di mobile. Rencananya, gim Arena of Valor akan dirilis pada musim gugur tahun ini untuk konsol Switch. Sesi closed beta untuk gim ini di konsol Switch juga kabarnya akan datang dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Gamespot (25/6), Masa closed beta akan dimulai pada 28 Juni hingga 12 Juli mendatang. Pada masa closed beta ini, pemain akan bisa memainkan mode single-player (yang melawan AI) atau bertanding secara online menggunakan lebih dari 30 karakter hero. Jumlah hero ini tidak termasuk karakter DC Comics seperti Batman, The Flash, dan lainnya. Selain itu, gim ini akan ditampilkan pada 45fps dan resolusi 900p. Meski demikian, developer-nya mengatakan akan mengusahakan gim ini agar bisa berjalan di resolusi 1080p dan 60fps.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Modder berhasil buat mode co-op Devil May Cry 5 lebih menarik

Blizzard pastikan dukungan lintas konsol untuk Diablo 4

Sony patenkan kartrid di lembaga paten Brazil


Source: YouTube

Sesi closed beta ini akan menjadi masa beta kedua untuk gim ini di Switch, setelah sebelumnya masa open beta hanya diadakan di Eropa. Sedangkan untuk masa closed beta ini, para pemain di Amerika Serikat dan Eropa bisa berpartisipasi. Direncanakan pada peluncurannya, Arena of Valor untuk Switch akan memiliki daftar lengkap Hero dan konten lainnya seperti di versi mobile. Hanya saja, pemain konsol dan mobile tidak akan bisa bermain bersama dan pengembangannya bakal fokus ke ekosistem masing-masing.

Arena of Valor telah menjadi salah satu gim MOBA cukup populer, yang memungkinkan pemain berkompetisi 5v5 untuk merebut wilayah dan mengalahkan musuh saat mereka naik level. Kepopuleran ini juga terlihat dengan menjadi salah satu gim terlaris tertinggi di App Store. Tentunya kepopuleran ini juga muncul dari Arena of Valor yang beberapa kali melakukan crossover dengan memunculkan karakter komik DC. Seperti Batman, The Flash, Wonder Woman, The Joker, dan Superman.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: