April mendatang, Star Wars Jedi: Fallen Order bakal meluncur

Kali ini, giliran Respawn yang menggarap gim terbaru Star Wars yang bernama Star Wars Jedi: Fallen Order.

April mendatang, Star Wars Jedi: Fallen Order bakal meluncur Ubergizmo

Para penggemar seri Star Wars saat ini sedang menantikan gim terbaru dari waralaba tersebut. Hal ini wajar, mengingat gim Star Wars sebelumnya memiliki banyak kontroversi karena sang pengembang seperti memaksa para gamer untuk membeli loot chest.

Untungnya, Respawn Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan gim Star Wars terbaru. Kali ini, mereka membuat gim Star Wars yang berjudul Star Wars Jedi: Fallen Order.


BACA JUGA

Microsoft umumkan gim Minecraft: Earth AR

Ubisoft bakal perkenalkan Watch Dogs 3 di ajang E3 2019

Epic kembali gandeng John Wick, hadirkan mode Wick's Bounty


Lucasfilm, sebagai pemegang lisensi dari gimi tersebut sudah mengumumkan rencana mereka untuk memperkenalkan gim ini. Ubergizmo (3/3/2019) mengabarkan, gim ini akan secara resmi diperkenalkan pada 13 April mendatang oleh EA dan Respawn.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum banyak informasi mengenai gim tersebut. Tapi, saat ini diketahui bahwa akan ada Padawan yang selamat dari Orde 66 yang terkenal. Mereka pun harus bertahan hidup setelah kejadian tersebut dimana tidak ada Jedi yang tersisa.

Yang semakin membuat film ini istimewa adalah Lucasfilm memastikan bahwa jalan cerita dari gim ini belum pernah dirilis dalam format apapun. Mereka berjanji akan memberikan detail yang cukup saat melakukan pengenalan gim tersebut.

Sekadar informasi, gim Star Wars sebelumnya meluncur tiga tahun lalu. Respawn pun mengaku sudah mengembangkan gim ini kurang lebih semenjak dua tahun yang lalu. Mereka sangat antusias dalam mengerjakan gim tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: