sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
Selasa, 26 Jan 2021 08:53 WIB

Apple rilis earphone nirkabel Powerbeats Pro dengan prosesor Apple H1

Untuk akses pengoperasian, Apple menyediakan tombol volume, sensor play/pause otomatis yang dapat mendeteksi ketika dikenakan, dan tombol penerima panggilan.

Apple rilis earphone nirkabel Powerbeats Pro dengan prosesor Apple H1

Merek Beats dari Apple sekali lagi begabung dengan brand desain terkenal Fragmen Design untuk bersama-sama merilis earphone nirkabel Powerbeats Pro Special Edition. Gaya desain earphone ini membawa ide dan prinsip pendiri Fragment Jepang, Hiroshi Fujiwara.

Dilansir dari Gizmochina (26/1), earphone Powerbeats terbaru ini memiliki rancang bangun sederhana, namun tetap bergaya. Powerbeats Pro Special Edition hadir dengan beberapa varian warna seperti ivory white, navy blue, glacier blue, cloud pink, lava red, dan black.

Logo petir ganda klasik dicetak di salah satu unit driver earphone, dan merek FRGMT tertera di unit driver earphone lainnya. Kotak pengisi dayanya juga memiliki logo lampu kilat ganda dan serangkaian stiker khusus.

Earphone Powerbeats Pro Special Edition dirancang secara ergonomis dan memiliki hardware prosesor Apple H1. Struktur akustik terbarunya digadang-gadang dapat menghasilkan efek suara yang kuat dan seimbang, sehingga dapat mereproduksi kualitas suara murni,  lebih jernih, dan meningkatkan performa dynamic range.

Tidak ketinggalan pula pengait telinga anti licin dan bisa disesuaikan. Tersedia 4 ukuran ujung earphone agar pengguna dapat menggantinya sesuai ukuran lubang telinga. Untuk akses pengoperasian, Apple menyediakan tombol volume, sensor play/pause otomatis yang dapat mendeteksi ketika dikenakan, dan tombol penerima panggilan.

Earphone nirkabel ini hadir dengan teknologi Bluetooth Class 1 yang memiliki jangkauan lebih luas, minim gangguan, mendukung asisten digital Siri, dan dapat terhubung ke iPhone hanya dengan menekan satu tombol.

Masa pakai baterai dikabarkan hingga 9 jam, tetapi kotak pengisiannya mampu memberikan daya baterai lebih dari 24 jam. Ada pula dukungan pengisian cepat sehingga mengisi 5 menit dapat menghasilkan daya tahan hingga 1,5 jam. Sedangkan pengisian daya 15 menit dapat bertahan hingga 4,5 jam. Harga untuk Powerbeats Pro Special Edition adalah USD291 (Rp4,1 juta).

Share
×
tekid
back to top