sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Rabu, 20 Sep 2023 20:04 WIB

Apple layangkan update baru ke iOS 17, banyak fitur baru

Apple meluncurkan update iOS 17 baru dengan peningkatan pada FaceTime, Widget & lainnya. .

Apple layangkan update baru ke iOS 17, banyak fitur baru

Update iOS 17 terbaru menghadirkan serangkaian fitur berguna ke iPhone. Fitur pertama adalah aplikasi Phone memungkinkan pengguna membuat Contact Posters yang dipersonalisasi untuk panggilan masuk dan juga menambahkan Live Voicemail yang menampilkan transkripsi teks saat pesan masuk.

Aplikasi Messages juga telah diperbarui dengan aplikasi Stickers terpadu dan menawarkan cara baru untuk memberi tahu orang lain saat pengguna telah mencapai lokasi dengan aman. Pengguna juga dapat melihat transkripsi pesan audio untuk memudahkan referensi.

Di FaceTime, jika seseorang melewatkan panggilan, kini pengguna dapat meninggalkan pesan video atau audio. Ada juga efek 3D baru untuk membuat panggilan video lebih menarik. Saat iPhone sedang diisi daya, fitur StandBy baru menampilkan informasi penting seperti waktu dan widget, yang disesuaikan dengan tempat ponsel diletakkan.

Dilansir dari Gizmochina (20/9), update ini juga memperkenalkan lebih banyak widget interaktif untuk iPhone dan Mac, bersama dengan fitur AirDrop yang ditingkatkan yang disebut NameDrop untuk memudahkan berbagi kontak.

Kini keyboard menjadi lebih pintar, dengan koreksi otomatis dan prediksi teks yang lebih baik, dan Safari memungkinkan pengguna mengatur profil untuk memisahkan browsing pekerjaan dan pribadi. Pengguna juga dapat membagikan kata sandi dengan aman melalui pengaturan privasi yang ditingkatkan.

Apple Music menampilkan fitur SharePlay untuk pengalaman mendengarkan bersama dan fitur crossfade untuk transisi antar lagu yang lebih mulus. AirPlay memprioritaskan perangkat yang paling sering digunakan, dan AirPods mendapatkan fitur baru seperti pengaturan audio adaptif dan Conversation Awarness, yang membantu pengguna fokus pada orang yang berbicara.

Update lainnya mencakup kemampuan peta offline dan perutean kendaraan listrik di aplikasi Maps. Siri sekarang memahami permintaan bahasa yang lebih alami. Aplikasi Health menyertakan fitur State of Mind baru untuk membantu melacak kesejahteraan emosional pengguna. Selain itu, update ini juga membawa peningkatan lain dalam pengaturan aksesibilitas dan privasi.

Share
×
tekid
back to top