sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
Minggu, 10 Mei 2020 13:15 WIB

Apple kembali buka toko ritel pekan depan

Pada awal pembukaan kembali, Apple akan menerapkan aturan ketat serta pembatasan jam buka di beberapa toko di Amerika.

Apple kembali buka toko ritel pekan depan

Selama dua bulan ini, Apple memutuskan untuk menutup semua toko ritel mereka selama pandemi virus corona ini. Tak hanya di Amerika saja, melainkan di beberapa negara lain seperti di Tiongkok juga ikut terimbas.

Namun, belakangan ini Apple dikabarkan telah membuat sebuah keputusan yang cukup mengejutkan. Mereka mengatakan, pekan depan mereka akan kembali membuka toko ritel mereka di Amerika.

Wccftech (10/5/2020) melaporkan, toko Apple di beberapa lokasi seperti di Idaho, South Carolina, Alabama, dan Alaska akan mulai dibuka. Namun, Apple membuat pedoman tertentu untuk pengguna sebagai tindakan pencegahan.

Perusahaan asal Cupertino tersebut berencana untuk membatasi jumlah pelanggan di toko dalam waktu tertentu. Selain itu, akan ada pemeriksaan suhu yang konsisten di pintu juga. Ada juga langkah-langkah lain yang dilakukan untuk memastikan keselamatan karyawan dan pelanggannya.

"Kami bersemangat untuk mulai membuka kembali toko di Amerika minggu depan, dimulai dengan beberapa toko di Idaho, South Carolina, Alabama dan Alaska. Tim kami terus memantau data kesehatan lokal dan bimbingan pemerintah, dan segera setelah kami dapat dengan aman membuka toko, kami akan membuka toko lagi," kata perwakilan Apple.

Selain itu, waktu beroperasi toko ritel direvisi juga. Toko Apple akan beroperasi dalam waktu yang lebih pendek, dan akan memfokuskan diri mereka kepada reparasi perangkat. Selain itu, Apple juga akan mendorong pengguna untuk melakukan pembelian online.

CEO Apple, Tim Cook juga mengumumkan pekan lalu pada panggilan pendapatan Apple, yang menyatakan bahwa perusahaan berencana untuk membuka kembali beberapa toko di Amerika Serikat pada bulan Mei. 

Apple juga akan mempertimbangkan data dan pedoman lokal karena toko dibuka secara bertahap dari kota ke kota. Perusahaan juga telah membuka toko ritel di Korea Selatan, Austria dan Australia, selain di Amerika.

Tag
Share
back to top