sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 24 Jan 2022 09:55 WIB

Apple iPad Pro 2022 akan pakai chipset M2 3nm

Tablet Apple iPad Pro mendatang dikabarkan akan hadir menggunakan prosesor Apple M2. Meski prosesor ini belum diumumkan, diperkirakan akan menggunakan proses 3nm.

Apple iPad Pro 2022 akan pakai chipset M2 3nm
Bocoran render iPad Pro 2022

Apple diperkirakan akan meluncurkan iPad Pro generasi berikutnya musim gugur ini dan jika laporan baru dapat dipercaya, maka tablet premium itu akan ditenagai oleh chipset Apple M2 yang belum diumumkan perusahaan.

Laporan yang datang dari @Dylandkt itu juga mengklaim bahwa iPad Pro mendatang, yang hadir dengan versi layar 11 inci dan 12,9 inci, akan menjadi salah satu perangkat yang rencananya akan diluncurkan Apple pada musim gugur ini.

Dilansir dari Gizmochina (24/1), diklaim juga bahwa iPad Pro baru mungkin tidak menampilkan fitur MagSafe Charging yang dikabarkan sebelumnya. Lebih lanjut, dikatakan bahwa model 11 inci mungkin memiliki layar backlit Mini LED yang telah digunakan perusahaan dalam model 12,9 inci.

Sangat mungkin bahwa Apple iPad Pro dapat ditenagai oleh chipset M2 mengingat model generasi saat ini ditenagai oleh chipset Apple M1. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang chip Apple Silicon yang akan datang ini, dikabarkan akan diproduksi menggunakan proses 3nm oleh TSMC.

Selain itu, iPad Pro bukan satu-satunya produk yang diharapkan akan ditenagai oleh prosesor M2 pada musim gugur ini. Ada laporan yang mengklaim bahwa raksasa teknologi itu akan meningkatkan MacBook Pro 14 inci dengan model chipset M2 pada paruh kedua tahun ini, serta MacBook Air baru dalam beberapa bulan mendatang.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa earphone nirkabel Apple AirPods Pro 2 yang sangat dinanti-nantikan akan segera diluncurkan pada musim gugur. 

Share
×
tekid
back to top