sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Senin, 08 Jul 2024 14:07 WIB

Apple Intelligence dan Siri yang lebih mutakhir akan hadir di iOS 18.4

Siri akhirnya akan menjadi lebih canggih pada musim semi 2025 ketika Apple menyediakan sistem Apple Intelligence untuk semua orang melalui pembaruan iOS 18.4.

Apple Intelligence dan Siri yang lebih mutakhir akan hadir di iOS 18.4

Siri akhirnya akan menjadi lebih canggih pada musim semi 2025 ketika Apple menyediakan sistem Apple Intelligence untuk semua orang melalui pembaruan iOS 18.4, menurut Mark Gurman dari Bloomberg dalam buletin Power On terbaru. Ini lebih spesifik daripada informasi dari Apple – sejauh ini hanya disebutkan bahwa fitur AI flagship akan tersedia tahun depan.

Apple secara teratur memberikan fitur-fitur barunya sedikit demi sedikit, secara langsung, di seluruh sistem operasinya. Jadi mungkin saja, misalnya, Siri akan memperoleh kemampuan (melalui Apple Intelligence) untuk melakukan hal-hal atas nama pengguna seperti menggali ID kamu dari perpustakaan berisi 20.000 foto di Foto dan menyalin nomor SIM untuk masuk ke akun online.

Dilansir dari The Verge (8/7), hal pertama akan menjadi lebih jelas karena versi beta iOS 18 mulai menggabungkan fitur-fitur tersebut akhir tahun ini dan mendekati rilis 18.4. Sementara itu, fitur-fitur seperti integrasi ChatGPT, antarmuka Siri baru yang membuang grafik lingkaran lama untuk pelangi yang berdenyut di sekitar bagian dalam bezel layar, dan pengetahuan produk yang lebih dalam yang memungkinkan Siri memberi pengguna dukungan teknis dasar diharapkan akan hadir pada musim gugur ini.

Di masa mendatang, rencana AI Apple tampaknya mencakup AirPods dengan kamera tertanam yang muncul dalam rumor beberapa waktu lalu, seperti rumor minggu lalu dari analis rantai pasokan Ming-Chi Kuo, yang mengatakan bahwa AirPods akan memiliki sensor inframerah dan digunakan secara bersamaan dengan Vision Pro, untuk gerakan tangan dan deteksi gerakan.

Gurman mendeskripsikan sesuatu yang mirip dengan kacamata Ray-ban Meta — misalnya, AI dapat memproses citra dari kacamata tersebut untuk mendeskripsikan berbagai hal di lingkungan pengguna atau membantu bernavigasi saat mereka berjalan. AirPods Pro baru ini, tulisnya, mungkin akan hadir dalam dua generasi lagi.

Share
×
tekid
back to top