Apple bakal perkenalkan Mac Pro baru di WWDC 2019

Dalam ajang WWDC 2019 ini, Apple dikabarkan akan meluncurkan Mac Pro baru, dan sebuah layar eksternal baru mereka.

Apple bakal perkenalkan Mac Pro baru di WWDC 2019 Mac Pro 2013 (Apple)

Apple akan menyelenggarakan konferensi pengembang tahunan mereka bulan depan. Banyak para penggemar teknologi dan penggemar produk tersebut menantikan apa saja yang akan dihadirkan oleh Apple di masa depan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam pagelaran eksklusif tahunan tersebut, Apple akan membuat banyak pengumuman terkait dengan perangkat lunak. Tapi, dalam beberapa kondisi mereka juga tak jarang mengumumkan beberapa perangkat baru.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Kenapa Apple Watch jadi smartwatch terbaik?

Apple luncurkan MacBook Pro 16, lebih besar lebih baik

Sensor 3D di iPad mendatang punya kemampuan AR dan VR


Dalam rumor terbaru tahun ini, mereka juga akan melakukan hal yang sama. Perusahaan asal Cupertino, Amerika tersebut akan meluncurkan versi pembaruan dari Mac Pro, yang sudah tak tersentuh selama beberapa tahun terakhir.

Ubergizmo (7/5/2019) melaporkan, selain dari upgrade internal, Apple juga sudah mempersiapkan beberapa pembaruan lain. Salah satunya adalah melakukan desain ulang terhadap komputer milik mereka tersebut.

Dikabarkan, Apple telah mengerjakan pembaruan Mac Pro selama lebih dari dua tahun terakhir ini. Para penggemar sudah tak sabar untuk melihat apa yang akan diubah oleh Apple dari perangkat tersebut.

Sekadar informasi, Apple menyasar Mac Pro untuk para profesional. Bukan ditujukan untuk para pengguna biasa. Jadi tak heran bila harga dari Mac Pro biasanya bisa dibilang tidak masuk akal.

Selain itu, Apple juga kemungkinan akan membuat monitor eksternal. Monitor ini juga dikabarkan akan diluncurkan pada ajang WWDC 2019 juga. Monitor ini dikabarkan akan memiliki dukungan HDR dengan layar retina sebesar 31,6 inci.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Apple belum memberikan konfirmasi apapun terkait dengan kabar tersebut. Untuk sementara ini, kita tunggu saja hingga Apple benar-benar mengadakan WWDC 3 Juni mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: