sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Selasa, 14 Des 2021 12:54 WIB

Apple bakal luncurkan iMac Pro 27 inci berbasis M1

Dalam sebuah laporan terbaru, Apple disebut akan meluncurkan iMac Pro 27 inci berbasis M1 antara Maret hingga Juni mendatang.

Apple bakal luncurkan iMac Pro 27 inci berbasis M1

Pada 2019 lalu, Apple meluncurkan total tiga varian untuk jajaran iMac. Pengguna dapat memilih antara iMac 21,5 inci yang lebih kecil, iMac 27 inci yang standar, dan iMac Pro 27 inci.

Namun, pada awal tahun ini Apple menghentikan beberapa varian dari versi tahun tersebut. Mereka memutuskan untuk menghapuskan varian iMac Pro 27 ini beserta iMac 21,5 inci. Sebagai gantinya, mereka memperkenalkan iMac 24 inci yang ditenagai chipset M1.

Hal ini membuat iMac 27 inci sebagai satu-satunya iMac yang belum mendapatkan pembaruan chipset M1. Namun, Ubergizmo (14/12) melaporkan ada bocoran yang mengungkapkan Apple akan memperbarui iMac 27 inci dengan chipset M1.

Dalam sebuah bocoran terbaru, perusahaan asal Cupertino tersebut disebut akan memperkenalkan iMac 27 inc baru, namun dalam varian iMac Pro. Perangkat ini akan menggunakan panel LED mini dengan dukungan ProMotion.

Ini berarti, layar dari iMac Pro 27 inci ini akan memiliki refresh rate 120Hz. Komputer ini diharapkan akan diluncurkan pada musim semi 2022, yang berarti ada di antara Maret hingga Juni mendatang.

Ada kemungkinan bahwa Mac baru ini akan hadir dengan chipset kelas atas karena merupakan varian “Pro”. Jadi diharapkan perangkat ini akan hadir dengan pilihan varian M1 Max dan M1 Pro. Seperti biasa, Apple tidak memberi pernyataan terkait dengan produk yang belum mereka perkenalkan secara resmi.

Share
×
tekid
back to top