Apple bakal hadirkan beragam emoji terbaru

Kini Apple dikabarkan akan menghadirkan total 230 karakter emoji terbaru untuk para pengguna iOS 13.2.

Apple bakal hadirkan beragam emoji terbaru Source: Hypebeast

Apple telah merilis iOS 13.2 versi beta keduanya, yang mengungkapkan sejumlah besar opsi emoji terbaru sebagai bagian dari rilis emoji Unicode 12. Dilansir dari Hypebeast (11/10), pembaruan baru ini mencakup 59 karakter emoji terbaru. Namun ini dilengkapi dengan variasi jenis kelamin dan warna kulit yang dipertimbangkan, sehingga berjumlah menjadi 230 karakter emoji. 

Terdapat emoji orang yang saling berpegangan tangan, dengan memberi pengguna kemampuan tambahan untuk mencampur dan mencocokkan warna kulit atau jenis kelamin. Bahkan pengguna juga bisa memilih dari berbagai orang netral gender dari berbagai warna kulit. Selain pilihan pasangan, terdapat pula tambahan baru yang berfokus pada aksesibilitas di suatu kelompok. Termasuk alat bantu dengar, lengan atau kaki mekanik, orang dengan kursi roda, anjing pemandu, dan lainnya. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Apple iOS 13 mengirimkan beberapa data ke Tencent

Analis perkirakan iPhone SE 2 akan dibanderol USD399 (Rp5,6 jutaan)

Modem 5G Apple akan hadir pada 2022


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

???? New emojis in iOS 13.2: available now for iOS developers, coming to a free public release in next month ????

A post shared by ???? Emojipedia (@emojipedia) on

Pencinta binatang juga akan cukup senang dengan pembaruan ini, karena memiliki opsi yang lebih beragam, seperti tambahan emoji berang-berang dan flaminggo. Penggemar makanan juga akan dapat menggunakan emoji baru, seperti wafel dan falafel. Terdapat pula emoji terbaru seperti orang menguap, orang berlutut, parasut, yo-yo, kapak, banjo, perban, dan lainnya. 

Sayangnya hingga kini tanggal perilisan untuk iOS 13.2 belum diumumkan. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu hingga sistem operasi terbaru dirilis dan bisa menikmati beragam emoji baru tersebut. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: