Apple bakal bangkitkan iPhone 4,7 inci, iPhone XE?

Diketahui, perangkat tersebut akan memiliki desain yang didasarkan dari iPhone 8 namun akan memiliki jeroan kekinian.

Apple bakal bangkitkan iPhone 4,7 inci, iPhone XE? iPhone SE

Para vendor smartphone saat ini berlomba-lomba membuat smartphone dengan tren layar besar. Namun, smartphone dirancang dengan body yang setipis mungkin. Desain ini memang menguntungkan bagi mereka yang memiliki ukuran tangan yang besar.

Lalu, bagaimana dengan mereka yang memiliki tangan yang lebih kecil? Sebenarnya, di pasaran saat ini masih terdapat beberapa smartphone dengan ukuran yang kecil. Salah satunya adalah iPhone SE.


BACA JUGA

Sensor ToF 3D akan hadir di kamera belakang iPhone 2020

Apple Card bakal rilis dalam waktu dekat

Bukan hanya kehilangan Face ID, iPhone 2021 tidak akan pakai LCD


Melihat masih cukup segarnya pasar tersebut, Apple pun dikabarkan akan meluncurkan model terbaru dari jajaran smartphone tersebut. Mereka akan membuat sebuah iPhone 4,7 inci yang dikabarkan akan bernama iPhone XE.

Perangkat tersebut dikabarkan akan mengambil basis pada model iPhone 8. Namun, perangkat ini akan menggunakan jeroan yang lebih baru, dengan menggunakan chip A13 Bionic dengan penyimpanan 128GB.

Ubergizmo (18/4/2019) juga melaporkan, perangkat ini juga akan menggunakan kamera tunggal. Salah satu sektor lain yang dikorbankan oleh Apple adalah absennya Face ID. Ya, perangkat ini masih akan menggunakan Touch ID.

Soal harga, kemungkinan iPhone XE ini juga akan menjadi perangkat termurah generasi iPhone terbaru. Hal ini dikarenakan harga dari perangkat ini hanya di angka USD650 atau sekira Rp9,1 juta. Tertarik?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: