sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Jumat, 23 Jul 2021 11:50 WIB

Apple 13 bakal punya Lidar dan memori internal hingga 1 TB

Analis Apple mengatakan bahwa mereka memperkirakan penjualan iPhone 13 mendatang akan meningkat secara signifikan.

Apple 13 bakal punya Lidar dan memori internal hingga 1 TB

Awal bulan ini, ada bocoran yang mengungkapkan bahwa seluruh seri Apple iPhone 13 akan menampilkan sensor Lidar. Kemudian, rumor ini ditepis oleh keterangan rahasia lain yang menginformasikan hanya model Pro yang akan hadir dengan dukungan Lidar. Sekarang analis Apple Wedbush telah menambahkan bocoran lama yang menegaskan kembali bahwa pemindai Lidar akan tampil di seluruh jajaran iPhone 13.

Analis Apple tersebut mengungkapkan, dia telah melihat ke dalam rantai pasokan iPhone 13 di Asia untuk mengkonfirmasi bahwa memang ada pemindai Lidar akan hadir dan angka produksi untuk seri iPhone 13 telah meningkat. Selain itu, model Pro disebut-sebut hadir dengan penyimpanan internal 1 TB, ketimbang opsi penyimpanan maksimal 512 standar.

Meskipun belum terkonfimasi, diharapkan konfigurasi penyimpanan kelas bawah juga meningkat kapasitasnya. Saat ini, iPhone mulai dari varian 64 GB, yang dapat berubah dalam seri iPhone 13 dengan konfigurasi penyimpanan dasar 128 GB.

Dilansir dari Gizmochina (23/7), analis Apple mengatakan mereka memperkirakan penjualan iPhone 13 mendatang akan meningkat secara signifikan. Apple juga telah meningkatkan pasokan menjadi 90 hingga 100 juta unit di atas angka rantai pasokan iPhone 12 yang mencapai 80 juta unit.

Khususnya, dikatakan tahun ini, semua model dalam seri iPhone 13 akan memiliki dukungan konektivitas 5G. Ini berarti semua iPhone yang meluncur pada 2022 akan memiliki 5G, termasuk iPhone SE generasi berikutnya. iPhone yang lebih terjangkau tersebut dikatakan hadir dengan chipset Apple A15 Bionic pada 2022, yang akan hadir pertama kali di seri iPhone 13 pada akhir tahun ini.

Share
×
tekid
back to top