Aplikasi Kurio versi baru hadirkan podcast dan Top Stories

Kurio versi baru membawa fitur Podcast. Fitur ini memungkinkan pengguna mendengarkan konten audio bermuatan informasi dengan beragam pilihan podcaster.

Aplikasi Kurio versi baru hadirkan podcast dan Top Stories

Kurio memperbarui aplikasinya dengan sejumlah fitur baru. Tak hanya dari segi fitur, aplikasi agregator berita ini juga memperbarui tampilannya agar lebih relevan bagi pengguna. 

Kurio versi baru membawa fitur Podcast. Fitur ini memungkinkan pengguna mendengarkan konten audio bermuatan informasi dengan beragam pilihan podcaster dan program menarik. Aplikasi ini juga menyediakan pilihan Top Stories dan For You. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Snapchat bakal sediakan tab khusus untuk berita

Aplikasi Deepfake asal Tiongkok punya masalah privasi

WeChat kini bisa terintegrasi dengan setir mobil


Menu Top Stories memiliki muatan konten terkini yang dikurasi dan dimonitor oleh sistem algoritma Kurio. Konten tersebut telah diseleksi ulang oleh kurator yang diklaim andal. Menu ini juga dilengkapi dengan pilihan berita terkini yang dikurasi untuk tampil dalam opsi Big Stories.

Sementara itu menu For You menyajikan pilihan topik, sumber hingga keyword berita yang disesuaikan dengan minat pengguna. Dengan begitu, masing-masing pengguna akan mendapatkan berita yang relevan dengan apa yang mereka minati.

Fitur baru lainnya yang melengkapi Kurio versi baru yakni Kliping yang merupakan ringkasan informasi disertai visual menarik. Fitur ini dihadirkan untuk mempermudah pengguna dalam mencerna informasi dengan topik dan sumber yang beragam. 

Fitur lainnya yang ditawarkan Kurio yakni berita dalam format video, Liputan Khusus, Trending, dan Polling. Ada juga fitur Dark Mode yang membantu pembaca untuk menikmati konten dengan pencahayaan yang nyaman.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: