sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
Kamis, 25 Jun 2020 11:29 WIB

Aplikasi HERE klaim dapat bantu pengguna hadapi ‘New Normal’

Dengan kerjasama yang dilakukan HERE dan UNL, mereka ingin membantu masyarakat dunia dalam menghadapi “New Normal” dikarenakan pandemi virus corona.

Aplikasi HERE klaim dapat bantu pengguna hadapi ‘New Normal’
HERE dan UNP

Berbagai perusahaan teknologi saat ini sedang mencari cara untuk membantu masyarakat dunia cara untuk menghadapi pandemi virus corona dengan tenang. Mereka menciptakan teknologi yang dirasa dapat membantu penggunanya selama pandemi ini.

Salah satunya adalah aplikasi peta digital, HERE. Mereka baru saja mengumumkan kerjasama dengan UNL, yang kemudian akan menambahkan informasi mengenai pandemi Covid-19 langsung di aplikasi mereka.

CEO UNL, Xander van der Heijden mengatakan bahwa dengan kerjasama ini, mereka ingin membantu para masyarakat dunia untuk menjalani kehidupan “new normal”. “Dengan Human Care, kami memanfaatkan teknologi untuk memungkinkan manusia mempersiapkan diri dalam menghadapi pandemi atau bencana, baik saat ini maupun di masa depan,” kata Xander, dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (25/6/2020).

Dengan Aplikasi Human Care yang dikembangkan oleh UNL, pengguna akan dapat memonitor dan mengkomunikasikan gejala mereka dengan pemerintah daerah dan bisnis untuk membawa transparansi pada kasus baru dan berkembang berdasarkan lokasi.

Kedepannya, solusi ini akan memberikan alamat universal ke berbagai tempat, memungkinkan akses bagi pengguna melalui aplikasi, untuk menavigasi dan menemukan hub penting seperti rumah sakit, klinik-klinik baru yang bermunculan dan pusat bantuan untuk menerima bantuan dalam jarak yang dekat dengan lokasi mereka.

“Untuk mengkoordinasikan kesuksesan upaya berbasis teknologi selama peristiwa bencana atau pandemi global seperti COVID-19 ini, insights dari lokasi dapat menciptakan perbedaan pada akses perawatan kritis, kualitas layanan yang diberikan dan kemungkinan untuk mencapai hasil yang konstruktif,” kata Senior Vice President and General Manager and SVP, Asia Pasifik, HERE Technologies, Stanimira Koleva.

Share
back to top