sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 18 Mei 2021 12:13 WIB

Aplikasi Galaxy Buds kini ada di Microsoft Store

Samsung dan Microsoft baru saja meluncurkan aplikasi Galaxy Buds di Microsoft Store untuk pengguna di perangkat Windows 10.

Aplikasi Galaxy Buds kini ada di Microsoft Store
Source: Tek.id

Samsung dan Microsoft berupaya memberikan pengalaman yang lebih mudah dan nyaman bagi pengguna Galaxy Buds Pro di Windows 10. Hal ini dikarenakan aplikasi Galaxy Buds baru saja meluncur di Microsoft Store. 

Aplikasi ini ditemukan beberapa hari lalu dan dapat diunduh gratis bagi seluruh pengguna Windows 10. Tidak banyak informasi tertera pada aplikasi tersebut. Namun, satu-satunya informasi aplikasi merupakan platform yang menawarkan fitur Galaxy Buds di perangkat Windows 10.

“Galaxy Buds memungkinkan Anda menggunakan fitur seperti pengaturan perangkat dan tampilan status saat terhubung dengan perangkat Galaxy Buds Pro,” kata Samsung dalam deskripsi aplikasi tersebut.

Bagian Fitur di halaman Microsoft Store hanya menekankan “pengaturan perangkat, tampilan status” dan tidak lebih. Namun, jika Anda mencoba aplikasi tersebut, akan terdapat beberapa kontrol untuk mengatur fitur yang dimiliki earbud.

Kontrol yang hadir berguna untuk menyesuaikan peredam bising, pengaturan pemblokir sentuh, equalizer, dan bahkan menjalankan pembaruan perangkat lunak untuk Galaxy Buds. ini terlihat pada bagian Screenshot aplikasi di Microsoft Store. 

Sayangnya, platform saat ini hanya kompatibel dengan Galaxy Buds Pro. Samsung mencatat, dukungan untuk Galaxy Buds Live dan Galaxy Buds+ akan segera hadir di aplikasi Windows 10.

Platform juga tampaknya akan menyederhanakan proses pemasangan Galaxy Buds ke komputer Windows 10, baik itu laptop Samsung, PC khusus, atau apapun yang menjalankan platform dan mendukung Bluetooth.

Share
×
tekid
back to top