sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 18 Mar 2022 10:38 WIB

Apex Legends Mobile siap dirilis secara global

Pihak EA dan Respawn Entertainment sudah menggelar tautan pra-pendaftaran untuk Apex Legends Mobile global, namun baru untuk pengguna platform Android saja.

Apex Legends Mobile siap dirilis secara global

Dua pekan sudah Apex Legends Mobile sudah dapat dimainkan gamer di 10 negara, termasuk di Indonesia. Namun, baru-baru ini, Respawn Entertainment dan EA berencana untuk menyegerakan peluncuran global untuk gim ini.

Dalam sebuah pengumuman terbaru, kedua perusahaan tersebut secara resmi membuka pra-pendaftaran untuk Apex Legends Mobile di seluruh dunia. Tampaknya, percobaan mereka di 10 negara dua pekan terakhir ini berjalan dengan cukup baik.

Mereka memiliki target sebanyak 7,5 juta gamer yang melakukan pre-order untuk gim yang satu ini secara global. Dan saat tercapai, para gamer akan mendapatkan sepaket skin kosmetik untuk para gamer.

Namun, untuk pra-pendaftaran global ini, EA dan Respawn lebih memilih untuk melakukannya di platform Android terlebih dahulu. Sedangkan untuk para pengguna platform iOS, hingga saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut.

Dilansir dari Wccftech (18/3) hingga berita ini dibuat, pihak EA dan Respawn masih belum mengumumkan kapan gim ini akan diluncurkan secara global. Tapi, jika melihat antusiasme gamer terhadap gim ini, kemungkinan besar Apex Legends Mobile akan diluncurkan secara global dalam waktu dekat ini.

Dan jika kalian belum sempat memainkan gim ini dan ragu untuk mencobanya, kalian bisa lihat ulasan Apex Legends Mobile yang sudah tim Tek.id lakukan beberapa waktu lalu.

Share
×
tekid
back to top