sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 12 Mei 2022 17:28 WIB

Sah! Apex Legends Mobile hadir di Android dan iOS pekan depan

Setelah sebelumnya masuk dalam tahap beta di tujuh negara Asia Tenggara, Apex Legends Mobile hadir pekan depan untuk pengguna Android dan iOS di seluruh dunia.

Sah! Apex Legends Mobile hadir di Android dan iOS pekan depan

Apex Legends Mobile akan secara resmi diluncurkan untuk para gamer di seluruh dunia. EA dan Respawn Entertainment bersama Tencent sebagai pengembang gim ini akan merilis gim yang satu ini di perangkat Android dan iOS pada tanggal 17 Mei 2022.

Sebelumnya, kedua perusahaan tersebut telah melakukan pengujian beta dalam kurun waktu setahun terakhir di tujuh negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Melansir dari laman The Verge (12/5), mereka melibatkan banyak pemain dalam pengujian beta gim Apex Legends Mobile versi Android dan iOS ini. 

Pada trailer peluncuran Apex Legends Mobile untuk platform seluler ini diungkapkan bahwa saat ini berbagai fitur akan dapat dimainkan secara gratis. Beberapa karakter dari versi PC dan konsol akan hadir, begitu juga mode permainan regu tiga pemain dan beberapa fitur lainnya.

Yang menarik adalah gim yang saat ini baru saja masuk ke season 13 akan menampilkan karakter baru, dimana salah satunya akan eklusif hadir di perangkat mobile. Selain itu, akan hadir juga beberapa fitur eksklusif, termasuk mode khusus dan ikatan sosial dari pemain. 

Terakhir, dalam rangkaian peluncuran gim versi seluler ini, pihak EA dan Respawn Entertainment menawarkan penghargaan pra-pendaftaran berdasarkan pada berapa banyak orang yang mendaftar untuk versi selulernya. Informasi ini dapat pengguna buka dengan memasukkan info mereka untuk versi Android atau detail pada rilis iOS-nya.

Share
×
tekid
back to top