sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Senin, 02 Jan 2023 16:07 WIB

Apacer Panther DDR5 dengan RGB hadir di Indonesia

Modul DRAM DDR5 Panther RGB dari Apacer hadir untuk gamer. Lampu warna-warni RGB dari modul ini dapat diakses dari segala merek motherboard.

Apacer Panther DDR5 dengan RGB hadir di Indonesia

Modul DRAM DDR5 Panther RGB dari Apacer akhirnya tersedia secara resmi. Perangkat keras ini dikatakan hadir untuk para gamer yang menuntut performa terbaik dari PC yang dimilikinya. Apacer DDR5 Panther RGB menampilkan pendekatan unik perusahaan untuk teknologi pencahayaan RGB.

Tidak ketinggalan pula heatsink campuran alumunium agar temperaturnya tetap dingin saat pengguna bermain gim secara intens. Modul itu diklaim dibangun dengan beberapa IC DRAM gaming terbaik yang tersedia di pasar. DRAM ini juga mendukung overclocking untuk Intel XMP 3.0 dan AMD Expo.

Salah satu fitur terbaik dari produk itu adalah perancangan sehingga cocok dengan pabrikan lain. Teknologi modul RGB tersebut sepenuhnya kompatibel dengan sinkronisasi ASUS AURA, Gigabyte RGB Fusion, MSI Mystic Light Sync, dan sinkronisasi ASRock Polychrome. Jadi mana pun yang disuka, pengguna tidak perlu khawatir tentang masalah kompatibilitas. Ini juga memudahkan penggunaan akses RGB.

“Apacer adalah pabrikan industri 3D NAND terkemuka, dan kami telah menerapkan pengalaman profesional kami selama 25 tahun untuk merancang perangkat ini. Itulah salah satu alasan kami hanya memilih komponen terbaik yang tersedia,” kata Apacer.

Tim teknik dari Apacer dikatakan menguji modul DRAM DDR5 Panther RGB secara hari-hati demi memastikannya kompatibel dengan sebagian besar motherboard, termasuk penawaran modern dari ASUS, ASRock. MSI, dan Gigabyte. Heatsink aluminium disertakan untuk mengontrol suhu pengoperasian secara efisien bahkan selama overclocking performa tinggi.

Modul DRAM DDR5 Panther RGB dari Apacer tersedia dalam versi 5.200, 5.600, dan 6.000 Mhz. Kapasitasnya termasuk 8 GB, 16 GB, dan 32 GB. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut seputar harganya.

Share
×
tekid
back to top