sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Selasa, 03 Jan 2023 13:04 WIB

Apacer luncurkan DRAM NOX DDR4 untuk gaming

Perusahaan perangkat keras komputer asal Taiwan, Apacer, baru saja meluncurkan modul DRAM NOX DDR4 untuk keperluan gaming.

Apacer luncurkan DRAM NOX DDR4 untuk gaming

Apacer baru saja meluncurkan modul DRAM NOX DDR4 untuk keperluan gaming yang lebih andal. Oleh karena itu, modul ini diberi heatsink campuran bahan alumunium yang menjanjikan sistem pendinginan lebih optimal. Seperti yang kita ketahui, sistem termal yang baik adalah salah satu faktor untuk menjadikan pengalaman gaming yang lancar.

Pabrikan asal Taiwan tersebut mengklaim bahwa modul DRAM NOX DDR4 dibuat berdasarkan pengalaman jangka panjang perusahaan di industri. Perangkat keras ini dibangun dengan beberapa IC DRAM gaming terbaik yang tersedia di pasar. Apacer juga mengumumkab bahwa DRAM NOX DDR4 kini memiliki varian warna baru, yaitu White Edition.

Perangkat tersebut mendukung Intel XMP 2.0. Sehingga dengan satu klik tombol, maka pengguna dapat dengan mudah melakukan overclock sistem. Hal ini dapat dilakukan oleh pengguna tanpa melakukan penyesuiaian manual pada parameter BIOS.

Apacer juga memastikan stabilitas NOX DDR4 dengan semua motherboard di QVL (Qualified Vender List) melalui beberapa verifikasi kompatibilitas dari produsen motherboard mainstream. Para tim di Apacer dikatakan telah menguji modul DRAM NOX DDR4 secara seksama demi memastikanoptimasi dengan motherboard seperti ASUS, ASRock, MSI, Gigabyte, dan lain-lain.

“Apacer adalah pabrikan industri 3D NAND terkemuka, dan kami telah menerapkan pengalaman profesional kami selama 25 tahun untuk merancang perangkat ini. Itulah salah satu alasan kami hanya memilih komponen terbaik yang tersedia,” kata Apacer.

Modul DRAM NOX DDR4 dari Apacer tersedia dalam frekuensi 2.666 MHz, 3.000 MHz, 3.200 MHz, 3.600 MHz. Sedangkan kapasitasnya menawarkan 8 GB, 16 GB, dan 32 GB.

Share
×
tekid
back to top