Anda bisa main gim AR di Messengger

Gim tersebut diciptakan secara khusus agar Anda bisa bermain bersama teman melalui fitur obrolan video

Anda bisa main gim AR di Messengger

Facebook baru saja menghadirkan fitur terbaru pada platform Messenger-nya dengan menampilkan dua gim AR pada obrolan video. Dilansir dari Phone Arena (9/8), Gim AR ini akan menampilkan mode multiplayer yang mencakup hingga enam orang sekaligus. 

“Hari ini kami bersemangat untuk membuat obrolan video Anda semakin menyenangkan dan kompetitif dengan gim AR Video Chat. Sekarang Anda dapat bermain dengan enam orang sekaligus, yang akan membuat obrolan video Anda jauh lebih interaktif. Kami menghadirkan dua gim yakni menantang siapa yang dapat menavigasi pesawat luar angkasa lebih baik dalam Asteroids Attack, dan melihat siapa yang dapat menghadapi wajah serius paling lama dalam Don’t Smile,” kata Facebook. 


BACA JUGA

Facebook Watch kini diperluas ke beberapa negara

Facebook ajukan paten untuk lacak lokasi pengguna

Facebook uji coba fitur Live Shopping


Untuk memainkan dua gim AR ini, Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa Anda telah memiliki versi terbaru Messenger. Kemudian buka chat yang ada, dan pilih ikon video yang terletak di pojok kanan atas. Setelah itu, klik ikon bintang untuk memilih gim AR yang tersedia. Selanjutnya Anda hanya perlu menikmati gim AR tersebut dengan teman-teman Anda. 

Selain itu, Facebook juga berencana untuk menambahkan gim AR lainnya ke platform Messenger dalam waktu mendatang. Facebook mengklaim gim AR yang akan datang selanjutnya di Messenger yakni Beach Bump dan Kitten Kraze. Tampaknya dengan gim AR ini akan membuat pengguna menghabiskan waktu yang lama dalam Messenger. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: