sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 11 Des 2023 21:05 WIB

Anak Joe Biden, Hunter Biden sebut Elon Musk terlalu egois

Anak Joe Biden, Hunter Biden menyebut pemilik X yakni Elon Musk sebagai manusia yang tidak memperdulikan orang lain.

Anak Joe Biden, Hunter Biden sebut Elon Musk terlalu egois

Putra Joe Biden, Hunter Biden mengatakan Elon Musk telah bersikap egois sebab dinilai tindakannya akhir-akhir ini hanya mementingkan kepentingannya sendiri. Hunter bahkan menyebut pemillik Tesla tersebut sebagai seseorang yang telah merusak nilai kemanusiaan.

Dilansir dari livemint (11/12), Hunter bahkan menyataakan Elon Musk sebagai 'dumbest smart person the world has ever known'. “Elon Musk tidak peduli dengan Amandemen Pertama. Dia tidak peduli pada siapa pun kecuali dirinya sendiri… Elon Musk tidak peduli dengan demokrasi, Elon Musk tidak peduli dengan kebebasan kita untuk memilih," ucap Hunter dalam Moby Podcast.

“Apakah Anda pernah melihat sesuatu darinya yang memiliki pembelaan rasional terhadap demokrasi, terhadap apa yang kita ciptakan di sini sebagai orang Amerika, terhadap negara yang mengadopsinya, eksperimen luar biasa yang kita lakukan di sini?” tambahnya.

Merespons hal ini, Elon Musk menganggap putra Joe Biden itu hanya menyebar hoax saja. Sebab Elon Musk menilai tidak ada fakta yang melatarbelakangi komentarnya tersebut, sehingga itu terlalu subjektif.

Elon Musk malah balik menyerang Hunter dengan mengungkap beberapa jejak digital putra Joe Biden tersebut yang beberapa kali tersandung kasus hukum. Menurutnya, perkataan Hunter tidak dapat dipercaya terlebih sosoknya dinilai Biden hanya pandai mencari sensasi di dunia maya.

“Informasi yang salah apa yang sebenarnya dia bicarakan? Pria itu membuat begitu banyak video dirinya melakukan kejahatan sehingga dia harus mendapatkan penghargaan untuk sinematografi!” tulis Elon Musk melalui X.

Share
×
tekid
back to top