sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 13 Jun 2022 13:16 WIB

Among Us VR bakal didukung fitur voice chat

Hadirnya voice chat akan memberikan pengalaman gaming yang lebih seru dan intensif di Among Us, terlebih ketika pemain sedang memilih Impostor.

Among Us VR bakal didukung fitur voice chat

Among Us VR tidak lama lagi akan diluncurkan untuk perangkat headset virtual reality (VR). Jelang peluncuran, kini informasi baru menunjukkan fitur voice chat hadir untuk gim tersebut.

Schell Games, yang menggarap Among Us untuk VR, membagikan cuplikan video permainan Among Us dengan dukungan voice chat. Ini memungkinkan pemain berinteraksi satu sama lain melalui audio selama permainan berlangsung.

Hadirnya voice chat tentunya akan memberikan pengalaman gaming yang lebih seru dan intensif di Among Us, terlebih ketika pemain sedang memilih Impostor. Adu argumen tentang siapa Impostor sebenarnya akan semakin asyik dan mudah, alih-alih mengetik di kolom chat.

Sebelumnya, para pemain menggunakan platform alternatif pigak ketiga, yaitu Discord untuk menghadirkan pengalaman bermain Among Us dengan audio. Tetapi dengan kehadiran fitur voice chat ini, pemain akan lebih mudah berkomunikasi dengan pemain lainnya.

Melansir TechRadar (13/6), Direktur Proyek Among Us VR Mike Traficante mengatakan voice chat adalah fitur yang masuk akal untuk gim tersebut. 

"Among Us bermain sangat baik dan kami tidak ingin bermain-main terlalu banyak dengan gameplay," kata Traficante. "Dengan voice chat, Anda bisa berkomunikasi dengan orang-orang di antara pertemuan yang sangat berbeda dari yang biasa dilakukan lemain, bukan? Jadi Anda dapat mengatakan sesuatu seperti, 'Hei, Saya akan pergi ke ruang medis dan memindai, lihat Saya' dan orang-orang kemudian dapat pergi untuk melihat oemindai memeriksa Anda." 

Di sisi lain, Impostor juga akan mendapat manfaat dari fitur ini. Impostor dapat mendengarkan percakapan crewmates sambil menunggu waktu yang tepat untuk beraksi tanpa harus dicurigai. 

Among Us VR akan dirilis pada November mendatang dan akan tersedia di Meta Quest dan platform Steam. Gim juga dapat dimainkan di PSVR 2, setelah perangkat tersebut dirilis.

Share
×
tekid
back to top