sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 11 Des 2021 07:51 WIB

Among Us bakal dibuat versi VR

Among Us versi VR berupaya memberikan pengalaman yang sama, mulai dari jumlah pemain hingga estetika gim secara umum.

Among Us bakal dibuat versi VR

Among Us dilaporkan akan menerima adaptasi virtual reality yang sedang dikembangkan oleh Schell Games. Edisi VR ini akan diluncurkan di Meta Quest, PlayStation VR, dan Steam VR untuk tanggal rilis yang belum diketahui dan memulai debut trailer-nya di Game Awards 2021.

Versi VR dari Among Us adalah pengalaman 3D orang pertama dan bukan 2D orang ketiga. Gim akan tetap mempertahankan mekanisme inti dari pengembang asli InnerSloth. Dilansir dari The Verge (11/12), trailer menunjukkan seorang pemain yang menekan keypad di sebuah ruangan 3D dan kemudian diserang oleh kru lain yang mungkin adalah Impostor.

Among Us versi VR berupaya memberikan pengalaman yang sama, mulai dari jumlah pemain hingga estetika gim secara umum. Gim juga sejauh ini hanya menampilkan satu peta dan peran-peran yang sama dengan versi aslinya, tanpa ada tanda-tanda peran baru seperti Guardian Angel.

Di sisi lain, transisi gim multipemain seperti Among Us ke VR mungkin akan memiliki banyak kekurangan. Secara alami, gim ini perlu menampilkan semacam fitur online matchmaking, dan bermain di VR menghilangkan kebutuhan akan komunikasi berbasis teks. Dengan demikian, ada kemungkinan gameplay ditingkatkan untuk menyesuaikan perangkat.

Share
×
tekid
back to top