sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Rabu, 29 Des 2021 13:21 WIB

AMD, OnePlus, MSI batal hadir offline di CES 2022

Dalam sebuah kabar terbaru, AMD, OnePlus, dan MSI dilaporkan batal hadir dalam acara offline CES 2022.

AMD, OnePlus, MSI batal hadir offline di CES 2022

Selama satu pekan ini, beberapa nama besar memutuskan untuk hengkang dari acara CES 2022 secara offline. Mereka mengatakan membatalkan kehadirannya di acara offline tersebut terkait masalah kesehatan.

Namun, beberapa hari sebelum acara ini secara resmi dibuka, sejumlah perusahaan kembali mengundurkan diri dari acara offline CES 2022. CNET (29/12) melaporkan, kini giliran AMD, OnePlus, dan MSI yang hengkang.

Sayangnya, pihak AMD, OnePlus, dan MSI masih belum memberikan alasan mengapa mereka memutuskan tidak hadir dalam acara offline CES 2022. Namun, kemungkinan besar mereka menggunakan alasan yang sama dengan semua perusahaan yang batal hadir.

AMD mengatakan mereka akan mengalihkan acara tatap muka di CES 2022 ke transaksi virtual demi "kepentingan terbaik" dan untuk kesehatan semua orang. Padahal, mereka telah merencanakan banyak acara untuk CES 2022 ini.

Mereka mengatakan, acara live streaming untuk pengenalan produk terbaru akan dilakukan pada 4 januari mendatang. Di sisi lain, OnePlus akan mengungkapkan kehadiran OnePlus 10 Pro di Januari mendatang.

Sedangkan untuk MSI, mereka disebut akan melakukan streaming bertajuk MSI "Gameverse"  pada 4 Januari mendatang. Mereka juga akan membuka ruang pameran virtual mulai 5 Januari hingga 8 Januari mendatang.

Share
×
tekid
back to top