sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
Jumat, 17 Sep 2021 11:49 WIB

Amazon tunjuk Alexandre Parizeau untuk pimpin studio Montreal

Dalam sebuah pernyataan terbaru, Amazon Games menunjuk Alexandre Parizeau sebagai pemimpin studio pengembangan gim yang berlokasi di Montreal.

Amazon tunjuk Alexandre Parizeau untuk pimpin studio Montreal

Amazon Games mengumumkan hasil keputusan mereka terkait siapa yang akan menjabat sebagai kepala eksekutif studio baru mereka yang berlokasi di Montréal. Kabarnya, mereka menggandeng mantan petinggi di Ubisoft untuk posisi tersebut.

Ternyata, orang yang dipilih oleh Amazon adalah Alexandre Parizeau. Seperti diketahui, dia selama beberapa tahun ini menjabat sebagai salah satu petinggi di Ubisoft Montréal dan Ubisoft Toronto.

Parizeau sendiri merupakan produser untuk beberapa gim populer, seperti Rainbow Six: Vegas dan Splinter Cell Conviction and Blacklist. Dia juga pernah menjabat sebagai direktur pelaksana untuk Rainbow Six: Siege, Assassin's Creed Syndicate, Watch_Dogs 2, Far Cry: Primal, For Honor, Starlink: Battle for Atlas, Far Cry 5, dan Watch Dogs: Legion.

Alasan mengapa Amazon memilih Parizeau sebagai kepala eksekutif studio baru mereka adalah karena rekam jejaknya yang sangat baik.

“Alex memiliki rekam jejak panjang dalam membangun tim berbakat dan permainan yang sukses dan sangat cocok untuk apa yang ingin kami ciptakan di studio baru kami di Montreal. Dia mengelola tim pengembangan di belakang waralaba besar selama waktunya di Ubisoft Montreal dan Toronto, dan dia langsung cocok dengan visi tim kami dan arahan kreatif, beberapa di antaranya dia bekerja sebelumnya di Ubisoft. Alex akan terus membentuk tim yang luar biasa di Montreal, dan kami berharap dapat berbagi lebih banyak tentang apa yang mereka ciptakan saat waktunya tepat,” kata Wakil Presiden di Amazon Games, Christoph Hartmann seperti dikutip dari laman Wccftech (17/9).

Di sisi lain, Parizeau mengatakan bahwa dia sangat antusias untuk bergabung dengan tim Amazon Games untuk menciptakan gim terbaik untuk gamer.

“Ketika saya pertama kali bertemu tim, saya terkesan dan yakin dengan visi mereka untuk pengalaman multipemain kompetitif yang baru. Saya merasa sangat beruntung bergabung dengan kelompok orang-orang hebat ini untuk memulai studio baru dan membangun tim yang akan melanjutkan perjalanan ini. Dengan kepercayaan dan dukungan dari Amazon Games, kami memiliki peluang luar biasa untuk berinovasi dan melampaui batas dari apa yang dimaksud dengan game multipemain saat ini,” kata Parizeau.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, studio Amazon Games Montréal sedang membangun IP multi pemain kompetitif baru dengan bantuan beberapa pengembang yang sebelumnya bekerja di Rainbow Six: Siege.

Di samping itu, mereka juga memiliki beberapa gim yang sedang dikembangkan oleh Amazon Games San Diego di mana mantan bos Sony Online Entertainment, John Smedley memimpin tim tersebut.

Share
×
tekid
back to top