sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
Selasa, 12 Jan 2021 16:47 WIB

Amazfit resmi perkenalkan GTR 2e dan GTS 2e

Dihargai cukup murah yakni sekitar Rp2,2 juta, Amazfit GTR 2e dan GTS 2e menawarkan cukup banyak fitur untuk para penggunanya.

Amazfit resmi perkenalkan GTR 2e dan GTS 2e

Selama acara CES 2021, Amazfit kembali memperkenalkan jajaran perangkat wearable perusahaan. Kali ini, mereka membawa dua smartwatch baru yang merupakan pembaruan dari seri Amazfit GTS 2 dan GTR 2.

Produk baru itu mencakup Amazfit GTR 2e dan GTS 2e. Kedua smartwatch ini akan memiliki layar penuh dengan desain tanpa bingkai yang menggunakan kaca lengkung 2.5D dan bodi paduan aluminium dan plastik.

GTS 2e menawarkan layar AMOLED HD 1,65 inci dengan kerapatan piksel 341 ppi. Sedangkan untuk GTR 2e memiliki layar AMOLED HD 1,39 inci dengan kerapatan piksel 326 ppi. Keduanya pun hadir dengan fitur Always On.

Selan itu, perangkat ini dilengkapi dengan sensor optik presisi tinggi BioTracker TM 2 PPG terbaru. Pengguna akan dapat memantau detak jantung mereka selama 24 jam hanya dengan menggunakan dua perangkat baru ini.

Saking pintarnya, Amazfit GTR 2e dan GTS 2e bahkan akan memberikan peringatan ketika detak jantung pengguna meningkat secara tidak normal. Pengguna juga akan mendapatkan fitur pengukuran tingkat oksigen dalam darah dan pengukur suhu.

Amazfit GTR 2e dan GTS 2e juga mendukung pemantauan kualitas tidur yang mendalam dengan menentukan tahapan tidur secara akurat, melacak kondisi pernapasan saat tidur, serta memberikan analisis dan saran untuk perbaikan. 

Ada juga sistem penilaian kesehatan PAI (Personal Activity Intelligence). Fitur ini menggunakan algoritma untuk mengubah data kompleks seperti detak jantung, durasi aktivitas, dan data kesehatan lainnya menjadi satu skor intuitif bagi pengguna untuk memahami keadaan fisik mereka dengan mudah. 

Tak ketinggalan, ada juga 90 mode olahraga bawaan untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar penggemar olahraga. Fitur operasi suara juga terdapat pada Amazfit GTR 2e dan GTS 2e, bahkan dapat digunakan meski tanpa akses internet.

Kemampuan navigasi GPS + Glonass juga ada di dalam kedua perangkat tersebut. Sedangkan untuk masa pakai baterai, keduanya dapat menyala hingga 24 hari penggunaan. Terdapat juga waterproofing 5 ATM yang dapat membuat pengguna percaya diri menggunakan jam ini dimana saja.

Untuk ketersediaan, baik Amazfit GTR 2e maupun GTS 2e sudah dapat dipesan dalam waktu dekat ini. Untuk harga, kedua model ini akan dihargai cukup terjangkau, yakni 129,9 Euro atau sekitar Rp2,2 juta.
 

Share
×
tekid
back to top