sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
Rabu, 25 Nov 2020 14:22 WIB

Amazfit luncurkan Bip U Series, harga cuma Rp700 ribuan

Dalam seri Bip U Series terbaru, Amazfit menawarkan wearable untuk temani olahraga dengan harga mulai dari Rp799 ribu.

Amazfit luncurkan Bip U Series, harga cuma Rp700 ribuan

Amazfit baru saja meluncurkan seri jam tangan pintar terbaru mereka ke Indonesia. Kali ini, mereka membawa dua perangkat wearable terjangkau baru mereka, yakni Amazfit Bip U dan Amazfit Bip U Pro.

Seperti diketahui, jajaran Amazfit Bip ini diposisikan sebagai teman berolahraga dan untuk mengecek kesehatan dan kebugaran para penggunanya. Jadi, selama masa pandemi ini para penggunanya akan mendapatkan informasi seputar keadaan tubuh mereka.

Di produk terbaru mereka, para pengguna akan ditawarkan layar berwarna yang besar. Amazfit Bip U Series hadir dengan layar HD berwarna yang memiliki ukuran sebesar 1,43 inci, yang diperkuat dengan 2.5D Corning Gorilla 3, lapisan anti-fingerprint, dan lainnya.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (25/11), Amazfit Bip U Series juga memiliki total 60+ mode olahraga. Beberapa aktivitas populer, termasuk lari, bersepeda, yoga, menari, skating, kickboxing, dan lain-lain memiliki mode tersendiri.

Pengguna juga dapat melacak track mereka menggunakan GPS bawaan yang memiliki presisi tinggi. Dan saat disambungkan dengan perangkat pintar, pengguna dapat mengeceknya dengan cukup detail.

Amazfit Bip U Series juga dapat memeriksa jarak yang telah ditempuh, kecepatan, perubahan detak jantung, kalori yang terbakar, dan informasi lainnya. Jadi, pengguna dapat dengan detail melihat berapa kalori yang telah mereka bakar. 

Perangkat ini juga memiliki ketahanan air hingga 5 ATM, atau dapat tahan tekanan air di kedalaman 50 meter. Tak ketinggalan, ada juga fitur SomnusCare, BioTracker 2 PPG, dan OxygenBeats.

Daya tahan baterai dari Amazfit Bip U Series juga cukup panjang, dan memiliki bobot yang sangat ringan. Pengguna dapat menggunakan wearable ini hingga 9 hari, dan memiliki bobot 31 gram saja.

Soal harga, Amazfit Bip U Series kini bisa didapatkan dengan harga spesial senilai Rp799.000 selama periode penjualan eksklusif mulai 25 November hingga 2 Desember 2020. Selain itu, ada juga bonus voucher sebesar Rp50.000 untuk pemesanan melalui Tokopedia.

Tag
Share
×
tekid
back to top