sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Rabu, 02 Sep 2020 10:52 WIB

Alienware umumkan monitor dengan refresh rate 360 Hz

Monitor ini juga mendukung teknologi Nvidia Reflex Latency Analyzer untuk memberi pengguna lebih banyak data demi menghindari gangguan latensi.

Alienware umumkan monitor dengan refresh rate 360 Hz

Alienware baru saja meluncurkan monitor gaming terbaru yang masuk ke dalam segmen kelas atas. Monitor ini adalah Alienware 25 Gaming Monitor, salah satu fitur yang paling diunggulkan adalah refresh rate 360 Hz demi tampilan mulus saat bermain gim super cepat. Dilansir dari Engadget (2/9), monitor ini juga mendukung teknologi Nvidia Reflex Latency Analyzer untuk memberi pengguna lebih banyak data demi menghindari gangguan latensi.

Sebagai pengingat, sebagian besar layar saat ini memiliki refresh rate antara 120 Hz dan 240 Hz. Namun dengan hadirnya Alienware 25, Asus Swift 360, dan Acer Predator X25, hal tersebut tampaknya berubah. Semua monitor gaming terbaru ini menawarkan refresh rate 360 Hz yang didukung oleh teknologi Nvidia.

Jika refresh rate bukanlah fitur utama yang kamu inginkan, maka mungkin kamu akan tertarik dengan Alienware 38 Curved Gaming Monitor. Monitor dengan ukuran 37,5 inci ini memiliki sertifikasi Nvidia G-Sync Ultimate dan spesifikasi Vesa DisplayHDR 600. Alienware 27 Gaming Monitor memiliki desain bezel tipis dengan sertifikasi Nvidia G-Sync Ultimate dan VESA DisplayHDR 600. Refresh rate yang dimiliki monitor tersebut cukup cepat, yakni 240 Hz.

Di sisi lain, laptop gaming Alienware juga memiliki fitur yang andal. Area51m 17 inci kini hadir dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-10 dan GPU GeForce RTX Nvidia. Perangkat ini mengemas panel layar Full HD 360 Hz dan pendingin Alienware Cryotech. Ada laptop dengan ukuran lebih tipis, Alienware m17. Layarnya menggunakan refresh rate 360 Hz dengan sistem pendingin yang sama, tetapi sedikit lebih ramping dan diperkuat dengan Intel seri Core H dan HK generasi ke-10.

Terakhir, terdapat pula kartu grafis Alienware yang dirancang khusus untuk desktop gaming Aurora. Aurora dan Aurora Ryzen Edition akan segera hadir dengan opsi Nvidia GeForce RTX 3090 dan 3080, serta desain pendingin dan termal agar dapat mengoptimalkan performa gaming.

Share
×
tekid
back to top