sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Selasa, 16 Mei 2023 15:04 WIB

Alibaba Cloud luncuran program untuk kembangkan mitra ISV

Program Akselerasi ISV memberikan dukungan kepada Penyedia Perangkat Lunak Independen (ISV), baik yang belum ataupun sudah bergabung dengan Alibaba Cloud.

Alibaba Cloud luncuran program untuk kembangkan mitra ISV

Dalam rangka memberdayakan mitra-mitra di dalam ekosistemnya, Alibaba Cloud mengumumkan rangkaian inisiatif baru. Ini termasuk Program Akselerasi ISV untuk memberikan dukungan kepada Penyedia Perangkat Lunak Independen (ISV), baik yang belum ataupun sudah bergabung dengan Alibaba Cloud.

"Kami berkomitmen untuk tumbuh bersama mitra global kami dan memberikan dukungan yang lebih kuat untuk memperluas bisnis mereka ke Asia Tenggara dan lebih jauh lagi," kata Edward Cai, Chief Commercial Officer, Alibaba Cloud Intelligence dalam Alibaba Cloud Partner Summit 2023 di Singapura, dikutip dari siaran pers resmi (16/5). 

Program Akselerasi ISV Alibaba Cloud diluncurkan untuk memberikan insentif finansial baru kepada ISV global dan dukungan teknis yang lebih kuat untuk memperluas peluang bisnis mereka di Asia Tenggara.

Alibaba Cloud akan mengoptimalkan biaya bagi ISV yang mencantumkan produk mereka di platform marketplace milik Alibaba Cloud, dan memperluas penjualan produk ISV melalui tim penjualan Alibaba Cloud dan jaringan saluran mitra yang luas.

Perusahaan juga berjanji akan membantu ISV membangun, menerbitkan, dan mengoperasikan solusi mereka di platform cloud, dengan menawarkan sumber daya pemberdayaan teknisnya yang komprehensif. 

Selain itu, perusahaan juga akan berinvestasi untuk mengembangkan produk dan solusi yang disesuaikan bersama mitra ISV-nya, guna memenuhi berbagai permintaan transformasi digital dari pelanggan di Asia Tenggara.

Mitra ISV termasuk Neo4J (penyedia database graf), 6Estates (platform fintech AI), One2Cloud Pte Ltd (solusi multi-cloud dan penyedia layanan blockchain), dan SCash Global Pte Ltd (perusahaan SaaS inovasi teknologi) telah bergabung dengan program akselerasi ini.

Kemitraan baru dengan IBM dalam hal keamanan

Selama acara, Alibaba Cloud juga mengumumkan kolaborasi dengan IBM untuk menyediakan solusi keamanan bagi bisnis di pasar APAC. Solusi keamanan ini mengintegrasikan fitur produk keamanan IBM - QRadar SIEM dan QRadar SOAR- serta beragam kemampuan keamanan Alibaba Cloud.

Integrasi menghasilkan layanan seperti pelaporan secara real-time dan visibilitas terpusat ke dalam lingkungan cloud, guna mendeteksi ancaman seperti ransomware, ancaman dari dalam, dan serangan cloud. Dengan demikian, dapat mengurangi risiko keamanan siber yang meningkat sambil menciptakan lingkungan cloud yang aman, stabil, dan terlindungi bagi klien selama perjalanan transformasi digital mereka.

Selain itu, Alibaba Cloud juga bermitra dengan platform blockchain, Avalanche. Kemitraan akan menyediakan launchpad bagi bisnis untuk dengan cepat menerapkan metaverse pada blockchain publik Avalanche. Dengan mitra pelatihan, Alibaba Cloud juga berkolaborasi untuk memperkuat pengembangan talenta di Asia Tenggara.

“Inisiatif baru kami menunjukkan komitmen kuat kami dalam membantu para mitra global yang berkembang dan berinovasi di Alibaba Cloud," kata Selina Yuan, President of International Business, Alibaba Cloud Intelligence. 

Share
×
tekid
back to top